Postingan

Berburu MOOIMOM One-Hand Fold Stroller Di Imbex

Gambar
 Hai hai moms...  Imbex waktu lalu apakah ada yang datang juga, kalau aku emang selalu hadir ke imbex tapi selama pandemi jadi dihentikan dan tanggal 26-28 November 2021 lalu sudah mulai dibuka lagi pastinya aku excited banget untuk datang , dan pastinya harus menaati semua prosedur kesehatan serta harus sudah vaksin yaaah. Nah jadi aku datang ke imbex itu karena mau beli baju dan perlengkapan anak yang bikin menarik adalah banyak diskon dan banyak bonusan , secara emak-emak kalau ada diskon ditambah bonus pasti pada happy banget dong hihihi , oiya salah satu produk perlengkapan baby adalah stroller dan pas aku datang ke booth mooimom aku di info ternyata  ada talkshow Ammar Zoni yang berbagi cerita kedekatan nya dengan Air anak laki-lakinya. Dan aku juga baru tau kalau Ammar Zoni adalah brand ambassador produk terbarunya MOOIMOM yaitu MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. Pasti banyak yang bertanya dan heran kan Kenapa harus Ammar Zoni? Karena berdasarkan survey yang dilakukan MOOIMOM, bahw

Keseruan ZAP Beauty Index 2021 Potret dan Tren Kecantikan Selama Pandemi

Gambar
  Hai Hai... Senang sekali beberapa hari lalu tepatnya tanggal 10 November 2021 lalu aku menghadiri Peluncuran ZAP Beauty Index 2021, yang berlokasi di Hotel Des Indes Jakarta Pusat . Kegiatan ini merupakan sebuah survei tahunan yang memotret perilaku wanita Indonesia dalam mempercantik diri. Bekerja sama dengan MarkPlus, survei ZAP Beauty Index tahun ini melibatkan sekitar 6.000 responden wanita berusia 15-65 tahun yang tersebar di berbagai daerah. Survei pertama dan paling komprehensif mengenai kebiasaan konsumen dan industri kecantikan Indonesia ini kembali merilis sejumlah temuan dan tren menarik. Area intim menjadi perhatian banyak wanita, tak hanya dari segi kebersihan namun juga kecantikannya. ZAP Beauty Index 2021 menemukan mayoritas wanita Indonesia dari masing-masing generasi setuju bahwa kecantikan area intim perlu/sangat perlu untuk dijaga melalui upaya treatment. Tak terkecuali, pada wanita Generasi X berusia di atas 40 tahun, dengan jumlah persentase 80,1%. Sementara it

Hempas Jerawat dengan Treatment Photo Facial Acne di ZAP Clinic

Gambar
  Assalamualaikum... Senang sekali beberapa hari lalu aku berkunjung ke ZAP Clinic yang berlokasi di Margonda Depok, aku kesana bukan tanpa tujuan melainkan untuk melakukan treatment,  ZAP Clinic ini merupakan klinik kecantikan laser terbaik di Indonesia so aku mau buktiin dan akan aku info ke kalian apa saja treatment yang aku lakukan di ZAP Clinic ini . Oke pertama aku mau info jenis kulit aku ini cenderung oily dan mudah banget berjerawat , dan saat ini pun aku lagi ada jerawat dong jadi aku mau tahu perawatan apa yang cocok dengan kulit wajah yang aku alami Sekarang , dan langsung aja setelah aku Registrasi di bagian resepsionis, aku langsung di antarkan ke ruangan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui jenis kulit dan perawatan apa yang cocok untuk jenis kulitku. Oiya aku juga mau info kalau kalian tidak mau antri saat ingin perawatan ke ZAP Clinic ini di anjurkan untuk booking terlebih dahulu agar tidak menunggu terlalu lama, apalagi kalau weekend biasanya lebih ramai di bandi

Postcard Song Joong Ki di Special Box Scarlett Whitening

Gambar
Hai hai... Kalau sebelumnya aku share tentang kolaborasi antara Scarlett Whitening dan Artis Korea Song Joong Ki , Kali ini aku mau kasih Tau Scarlett Box yang Special berisi Limited PostCard Song Joong Ki 😍😍😍 Waaaaaaa pasti kalian penasarankan hihihi Happy Banget dong pastinya aku bisa dapet Postcard Song Joong Ki yang limited edition ini 😍 , nah buat kalian yang mau juga caranya bisa beli produk Scarlett Whitening varian apa saja minimal 5 produk secara online di official storenya yah kalau kalian beruntung kalian akan dapat Box Special yang Berisi Post Card Song Joong Ki 😍❤️ Nah terus selain aku mau share tentang Postcard Song Joong ki yang ada di box Scarlett Whitening Aku juga mau Review Face Care Acne Series Scarlett Whitening yang aku gunakan saat ini , karena wajahku tipe oily yang mudah berjerawat so aku gunakan face care acne series dan Alhamdulillah cocok dengan produk si Scarlett ini . Jadiii Scarlett Acne Series terdiri dari 3 produk atau jenis dan aku tambah dengan p