Skin Care Alami dari Adorée Paris

Hai...
Akhir-Akhir ini cuaca terik banget yah
Aku kemana mana biar cepet naik ojol alhasil kulit kusam, belang aduhh ga karuan😭

Aku langsung cari solusi untuk masalah kulit kusamku terus aku coba ini Skincare @adoreeparis_id ya ampun aku baru pemakaian beberapi kali udah mulai terlihat perbedaanya, ini recommended banget temen-temen karena kandungannya juga dari bahan alami seperti, Ozyra Sativa Starch (Rice), Vitis Vinifera (grape) fruit extract, Aqua, Sweet Almond Oil.



Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit manfaatnya juga banyak banget loh, diantaranya Mencerahkan, Menghaluskan, Mengecilkan Pori-Pori, Memudarkan flek hitam/bekas jerawat, Melembabkan dan Menutrisi, Melindungi dari sinar UV, Anti Aging, sebagai Antioksidan, memperbaiki sel kulit yang rusak, mencegah Jerawat dan Komedo.

Aku personal lebih suka dengan yang berbahan Alami karena akan menjaga kulit kita tanpa efek samping seperti produk Adorée Paris suatu produk perawatan kulit dengan kandungan bahan terbaik dari manfaat beras alami Ozyra Sativa Starch (Rice) Kandungan Scutellaria Baicalensis Root Extract di dalamnya berfungsi sebagai pelembap kulit, pelindung dari efek buruk sinar UV, dan penghambat sintesis melanin yang menyebabkan flek hitam


Kemudian juga mengandung (Sweet Almond Oil) Minyak Almond yang kaya dengan vitamin E, vitamin A,asam lemak, protein, kalium, dan seng. Vitamin E sebagai antioksidan dan menjaga sel-sel kulit lebih sehat, melindungi kulit dari kerusakan radiasi UV, dan membantu kulit terlihat halus, lembut, dan bebas dari garis-garis halus.

Lalu juga terdapat kandungan Vitis vinifera (anggur) Fruit Extra Minyak biji anggur,
Minyak biji anggur memiliki kadar polifenol dan tokofob yang tinggi. Antioksidan yang sangat kuat, berfungsi sebagai penyerapan kelembaban ke dalam kulit, terutama untuk vitamin yang larut dalam lemak.


Serta mengandung (Aqua) Air Banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pelarut yang membantu untuk mencampur, serta membersihkan, melembutkan dan memelihara kulit. Air menangkap ion dari natrium, kalium, magnesium, dan mineral lainnya, yang memberikan nutrisi bagian dalam sel kulit kita. Air dari kosmetik produk diserap oleh kulit dan bergerak ke lebih dalam lapisan.


 Cleansing Milk


Mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, Callendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak.


Cara pakai: Oleskan ke seluruh wajah, aplikasikan dengan kapas, usap secara lembut dan perlahan, lalu bilas dengan air. Untuk hasil maksimal, selanjutnya gunakan Moisturising Tonic Lotion.

IDR 250.000



Rice Cream Mask



Masker berbentuk krim yang lembut dan ringan. Mengandung segala manfaat dari ekstrak Saxifra-ga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract), ekstrak akar tumbuhan mulberry/murbei (Morus Bombycis Root Extract), dan (Oryza Sativa Starch). Efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit agar tampak muda dan cerah.


Cara pakai: Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air. Gunakan Adorée Radiance Rice Serum dan Adorée Lightning Night Cream sesudahnya (untuk pemakaian malam hari). Terapkan pemakaian Rice Cream Mask 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

IDR 250.000


Rice Face Cream

Krim pelembap pagi dengan komposisi yang lengkap untuk menutrisi sel kulit wajah. Mengandung Oryza Sativa Starch yang berfungsi mencerahkan, menghaluskan, memudarkan flek hitam/bekas jerawat, dan Scutellaria Baicalensis Root Extract yang dipercaya sebagai pelembap kulit wajah, penghambat sintesis melanin yang menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, perlindung kulit dari efek buruk sinar UV, sekaligus pencerah kulit wajah.

Mengandung Almond oil yang dapat mengunci kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan cerah alami. Jojoba Seed Oil dapat membantu mengatur jumlah sebum pada kulit, sehingga kulit tidak menghasilkan minyak yang berlebihan, juga mencegah jerawat dan komedo. Saxifraga Sarmentosa Extract dan ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract) di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menghambat penuaan sel kulit, memudarkan kerutan, mengencangkan kulit wajah, dan meregenerasi sel kulit wajah dengan baik.

Cara pakai: Gunakan setelah pengaplikasian Radiance Rice Serum, ratakan ke seluruh bagian wajah hingga leher. Setelah itu, dapat langsung menggunakan bedak atau bisa juga digunakan sebagai makeup base.

IDR 295.000


Radiance Rice Serum

Serum pencerah kulit dengan kandungan manfaat Oryza Sativa Starch. Adorée Radiance Rice Serum mampu mencerahkan kulit secara alami dan mengangkat sel kulit mati, memperkecil pori-pori , regenerasi kulit, anti penuaan dini, memudarkan flek hitam, mengurangi jerawat, menenangkan jerawat yang meradang, dan bekas jerawat. Kandungan Scutellaria Baicalensis Root Extract di dalamnya berfungsi sebagai pelembap kulit, pelindung dari efek buruk sinar UV, dan penghambat sintesis melanin yang menyebabkan flek hitam. Penggunaan serum ini mampu mengoptimalkan kinerja Rice Face Cream sehingga penetrasi ke dalam lapisan kulit lebih efektif. Rasakan manfaatnya sejak pertama kali pemakaian, wajah akan terasa lembap, lembut, cerah, dan kenyal.

Cara pakai: Aplikasikan secukupnya secara merata ke seluruh bagaian wajah hingga leher setelah menggunakan Adorée Moisturising Tonic Lotion, gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

IDR 495.000



Moisturising Tonic Lotion

Penyegar wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, serta menghaluskan kulit. Mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah.

Cara pakai: Tuang ke kapas, usap perlahan secara merata ke seluruh wajah hingga leher. Selanjutnya, gunakan Radiance Rice Serum. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan Cleansing Milk

IDR 250.000



Lightening Night Cream

Lightening Night Cream mengambil manfaat dari Saxifraga Sarmentosa Extract dan ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract) yang di dalam yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menghambat penuaan sel kulit, memudarkan kerutan, mengencangkan kulit wajah, dan meregenerasi sel kulit wajah dengan baik. Scutellaria Baicalensis Root Extract dan Morus Bombycis Root Extract sebagai pelembap kulit yang mampu menghambat sintesis melanin penyebab flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Cara pakai: Gunakan setelah pengaplikasian Adorée Radiance Rice Serum pada malam hari, ratakan pada wajah dan leher secukupnya, gunakan setiap malam dan diamkan hingga pagi untuk hasil yang optimal.

IDR 345.000



So jangan ragu lagi yuks rawat kulitmu dari sekarang dengan produk berbahan alami dari Adoree Paris .





@adoreeparis_id
@clozetteid
#AdoréeParis #AdoréeParisIndonesia #Skincare #SkincareIndonesia #SkincareRoutine #HealtySkincare #SkincareProduct #AdoréeParisIndonesiaXClozetteID #ClozetteIDReview #ClozetteID #AdoreeParisInfonesiaxClozetteId

Komentar

  1. Wah lengkap y produk skincare nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mom coba yah karena cocok disemua jenis kulit

      Hapus
  2. Rangkaian yang lengkap nih termasuk masker ya juga. Kandungan ya benar-benar menutrisi ya mbak. Secara 'rice' kan banyak gizinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ka, emang khasiat beras tuh bagus banget untuk kulit

      Hapus
  3. Wahhh aku liat harganya ternyata lumayan juga ya... 4 produk bisa lebih dari 1 jt. Raaacuuunnn ih... Tapi mehoonggg... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Investasi kulit ka biar makin berumur makin kinclong 😍

      Hapus
  4. Wah ini mah sungguh dari kebaikan beras ya, dari dulu mah udah terkenal ya khasiat beras untuk kulit, bukan hanya beras dari luar negeri, bahkan beberapa orang menggunakan air beras buat cuci muka. Dan di beberapa tempat orang sengaja bikin masker asli dari beras :)

    BalasHapus
  5. Saya juga pake mba, suka bgt ya maskernya langsung terasa kenceng di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ka, terus mencerahkan juga jadi makin glowing 😍

      Hapus
  6. Wah cucok nih mak. Mau coba ah eyke

    BalasHapus
  7. Wah rahasia mom rika ini yaa makanya selalu cantik 😊

    BalasHapus
  8. Wah banyak ya manfaatnya, wajib coba deh ini

    BalasHapus
  9. Kecil kecil cabe rawit nih sikncare nya. Kecil kemasannya tapi wow harganya lumayan juga ya...
    Tapi saya yakin harga akan sebanding sama hasil yg kita dapat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh aku aja awalnya kaget,tapi pas dicoba wow banget hasilnya 😍

      Hapus
  10. Harga skin carenya lumayan bngt nih heheh gk apa kalo berkwalitas dan bkin wajah jadi cantik berkilau y mba

    BalasHapus
  11. Harganya sepadan dengan bahan alaminya ya ...pasti juga worth it dengan hasilnya. Aku aling penasaran dengan Rice Cream Mask-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang harga ga boong mba, aku sudah rasakan emang bener" Berkhasiat 😍

      Hapus
  12. Wow mba harganya pengen kekepin celengan ayam di rumah wkwk..tapi sepadan sih yah bahan dan klaimnya sudah pasti merawat kulit dg baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah investasi kulit biar makin cantik suami makin sayang 😍

      Hapus
  13. Aihh keren ini skin care adore, memakai esensi dari beras, tingkat alerginya lebih sedikit ya. Harganya ga heran ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih bener banget makanya sesuai untuk semua jenis kulit mom 😍

      Hapus
  14. Mukamu glowing banget, pake Adore makin glowing deh 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus cobain juga mom blue pasti jadi makin cantik 😍

      Hapus
  15. Wahhh, reviewnya lengkap banget nih mba. Secara harga dan kualitas cukup worth it ya mba. Adore bisa rekomendasi yg oke nih buat skincare

    BalasHapus
  16. wah lengkap banget nih manfaat dari skincare adoore ini. cuma harganya lumayan juga ya apalagi kalau mau beli sepaket. heu

    BalasHapus
  17. skincare ini bagus untuk anti aging juga ya kak? harganya worth it juga yaa

    BalasHapus
  18. lengkap banget ya skincarenya. aku tertarik sama rice cream masknya, perlu banget nih maskeran biar gak bosen karena dirumah aja.

    BalasHapus
  19. waaa skincare alami ini well noted buat aku karena termasuk kulit yg sensitif dan butuh yang alami-alami untuk berinteraksi sama kulitku ini

    BalasHapus
  20. Wah kandungannya keren banget mbak, bisa buat ngelemababin kulit, apalagi buat kulit macam aku ini

    BalasHapus
  21. Penasaran deh sama adoree ini, banyak yang review dan hasilnya bagus semua. Makin penasaran.

    BalasHapus
  22. Harganya lumayan juga yah, tapi kayaknya sesuai dengan khasiatnya yg terbuat dari bahan alami. Suatu saat kayaknya aku harus beli nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Asiknya Bicara Pengelolaan Keuangan di Webinar Ngopi bareng Bang Amar