Atasi Ruam dengan skincare Naif


Assalamualaikum...
Hai mommys
Ngomongin tentang skincare untuk anak emang susah-susah gampang cari yang cocok untuk kulit si baby ya Moms, karena pasti para Moms juga pernah mengalami yang sama dengan mama Fatih, yaitu berganti-ganti atau coba-coba skincare untuk baby.

Karena pada dasarnya kulit baby itu relatif sensitif, jadi akan diperlukan perhatian khusus saat memilih skincare yang aman, dan pastinya para Moms harus memilih skincare alami dan bukan yang terbuat dari bahan kimia yang bisa membahayakan kulit si baby.



Untuk permasalahan kulit yang sering dialami Fatih dari lahir adalah ruam di area lipatan paha dikarenakan pemakaian popok, selain itu ruam terjadi juga di bagian lipatan leher dan punggung.

Mama Fatih pun mencoba beberapa skincare untuk menyembuhkan ruam, dari skincare A karena dapat rekomendasi dari teman, lalu mencoba skincare B rekomendasi dari dokter, karena masih belum ada yang cocok dan tidak berputus asa, maka coba lagi skincare C (lihat dari iklan di TV), tapi masih saja belum ada yang ampuh mengurangi ruam tersebut, lalu mama Fatih lihat dari testimoni seorang influencer di Instagram yang merekomendasikan Nurturing Cream dari Naïf, saya pun cari tau tentang bahan yang terkandung di skincare Naïf, dan ternyata Naïf ini tergolong sebagai skincare alami, dikarenakan oleh bahan dasar yang dimilikinya, yakni:

  • Cottonseed oil
  •  Sweet Almond oil 
  • Hydrolyzed wheat protein powder
  • Macadamia Nut oil
  • Bisabolol
  • Avocado oil

Karena saya yakin dengan bahan yang terkandung, saya pun langsung uji coba dengan mengoleskan tipis tipis pada area yang ruam, dan syukur Alhamdulillah ruam yang ada di lipatan paha, leher dan punggung berkurang dalam beberapa hari.




Tapi ternyata tidak hanya untuk mengurangi ruam kulit, kegunaan Naïf Nurturing Cream juga dapat mengurangi gatal pada kulit sensitif, menutrisi kulit di seluruh bagian tubuh dan aman juga dipakai untuk wajah si baby, selain itu produk ini juga dapat menghilangkan bekas gigitan nyamuk dan serangga pada kulit.

Banyak juga yah kegunaannya, dan memang setelah 3 kali uji coba skincare lain Fatih cocok menggunakan skincare Naïf untuk mengurangi ruam yang membuat mama Fatih worry banget.

Itulah sedikit sharing uji coba mama Fatih untuk mencari skincare alami yang cocok dan menyembukan ruam pada kulit Fatih, semoga berguna untuk Moms semua ya ☺🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha