Food Processor Nutribaby+ BabyMoov Solusi Praktis Mengukus Makanan Sehat

Halo moms...
Aku mau share nih tentang pengolahan makanan sehat saat hamil, disimak yah moms☺

Saat hamil, asupan nutrisi sangatlah penting! Karena dikonsumsi untuk berdua, yaitu si Ibu dan janin, maka dari itu menjaga pola makan sebagai solusi hamil sehat sangat diperlukan untuk tubuh pada masa kehamilan. Sang janin membutuhkan makanan bergizi untuk tumbuh kembang dan otaknya karena Gold Period 1000 hari pertama Kehidupan anak dimulai dari masa kehamilan.




Diawali dengan pemilihan jenis makanan yang sehat sampai pengolahan makanan sangat harus diperhatikan, jangan sampai makanan yang bergizi hilang nutrisinya karena cara pengolahan yang kurang tepat.

Teknik pengolahan makanan yang terbaik pada saat kehamilan adalah dengan cara dikukus.




Mengapa Harus Dikukus?
Karena dengan dikukus akan mempertahankan lebih banyak kandungan nutrisi dan vitamin, sedangkan direbus akan lebih banyak kehilangan karena larut ke dalam air perebusan. Selain itu dengan cara dikukus, rasa, aroma, warna dan tekstur makanan tidak banyak berubah dibandingkan dengan digoreng atau direbus.

Penggunaan alat kukus yang recommend dipakai secara terus menerus sejak kehamilan adalah food processor Nutribaby+ dari Babymoov. Food processor ini tidak hanya menjadi solusi hamil sehat dengan membuat makanan bergizi pada saat kehamilan saja, tetapi bisa juga digunakan untuk membuat MPASI si baby. Memiliki kapasitas 1500 ml untuk mengukus dan 700 ml untuk blender.





Multifungsi dengan 5 kegunaan sebagai berikut:

Steamer, memiliki tungku 2 susun yang bisa dilepas-pasang, tujuannya men-steam 2 jenis makanan yang berbeda. Kadang ada jenis makanan yang perlu dikukus lebih lama dari pada yang lainnya, jadi tidak perlu berlama-lama mengukus satu persatu sehingga lebih efisien dalam hal waktu.
Blender, untuk menghaluskan makanan dengan timer otomatis, bisa disesuaikan waktu dan tekstur kehalusan yang dinginkan.
Warmer, menghangatkan makanan dan ASIP untuk si baby dengan praktis dan suhu yang stabil.
Sterilizer, mensterilkan botol susu dan alat makan.
Defroster, mencairkan makanan atau ASIP beku dari freezer.

Memiliki fitur Timer LCD screen 1 tombol 1 fungsi sehingga memudahkan dan menghemat waktu Moms dan calon Moms menyiapkan makanan bergizi tanpa takut kehilangan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Bagi saya, solusi hamil sehat dapat terpenuhi dengan mengolah bahan makanan menggunakan food processor Nutribaby+.

Semoga Berguna☺


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha