Review Botol anti kolik Dr.Browns

Assalamualaikum....
Halo Para Mommys Mileniall 
Mama Fatih mau share nih pengalaman saat baby Fatih mengalami kolik. Awalnya saya tidak tau kenapa Fatih selalu menangis menjelang malam hari, padahal setiap ia menangis saya selalu cek apakah popoknya penuh atau pup. Dan saya pun beri susu kepada Fatih tapi setelah selesai menyusu ia tetap menangis, lalu saya pun menggendong hingga Fatih tertidur.

Ternyata setelah saya konsultasi dengan dokter spesialis anak, dikatakan bahwa Fatih sedang mengalami kolik. Nah saya heran kenapa anak saya bisa kolik, saya pun mencari berbagai informasi cara mengatasi kolik. Ada beberapa pendapat mengatasi kolik dengan cara memijat perutnya dan saya melihat di sosial media tentang botol susu anti kolik.



Botol susu Dr. Brown's namanya, lalu saya cari informasi mengenai botol susu anti kolik tersebut ternyata memang banyak keunggulannya. Di antaranya botol Dr. Brown's ini dilengkapi extra parts insert dan reservior yang berguna menekan udara saat susu keluar. Sehingga, yang masuk ke dalam mulut si Kecil hanya air susu tidak bersama udara. Itulah yang mencegah anak mengalami kolik.

Selain itu, botol Dr. Brown's memiliki kelebihan yaitu fitur natural flow yang tidak membuat bayi tersedak saat minum susu di botol. Pengalaman saya pakai botol sebelumnya Fatih sering sekali tersedak karena aliran susu yang keluar sangat deras, tak jarang Fatih sampai tersedak dan mengeluarkan cairan dari hidung. Karena itu saya tak ragu untuk mencoba botol Dr. Brown's dan alhamdulillah kolik Fatih teratasi.


Ternyata pemilihan botol susu juga sangat mempengaruhi kesehatan baby. Bila para Moms mengalami hal yang sama dengan saya bisa mencoba beralih dan mengganti botol susu si Kecil dengan botol susu anti kolik seperti Dr. Brown's. Itulah sedikit share pengalaman dari mama Fatih semoga berguna untuk para Moms semua.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha