Manfaat Bahan Alami Cottonseed Oil untuk Kulit Bayi





Kenapa sih harus memakai yang berbahan alami untuk bayi? Pasti para Moms sudah banyak yang mengetahui jawabannya ya. Karena kulit bayi tidak sama dengan kulit orang dewasa, Kulit bayi lebih tipis yaitu hanya sekitar 1-2 milimeter, hanya 40-60% dari ketebalan kulit orang dewasa jadi tidak bisa disamakan dengan skincare orang dewasa yang berbahan kimia yang bisa menyebabkan kulit bayi iritasi.




Kulit bayi yang lebih lembut dan sensitif daripada kulit orang dewasa mengharuskan Moms untuk lebih jeli memilih produk perawatan skincare yang aman dan melindungi kulit si bayi. Salah satu perawatan yang digunakan adalah menggunakan skincare alami, karena apabila salah memilih produk perawatan kulit dapat membahayakan dan menyebabkan alergi serta iritasi pada kulit bayi.

Siapa sih Moms yang mau anaknya semakin rewel dan permasalahan kulit semakin parah karena salah pemilihan skincare? Pasti tidak ada yang mau.

Maka itu para Moms harus semakin bijak dan detail mengenai bahan yang terkandung dalam skincare yang akan dipakai si bayi. Dengan menggunakan skincare alami akan meminimalisir risiko kulit mengalami iritasi, salah satu bahan alami yang aman dan dapat digunakan sebagai skincare pada bayi adalah cottonseed oil.


Banyak sekali loh Moms manfaat dari cottonseed oil di antaranya:
  • ‌Menjaga kelembaban kulit, bersifat anti-aging dan anti peradangan.
  • Memiliki efek anti kanker karena menekan sel tumor dan menghambat penyebaran ke jaringan sel tubuh sekitarnya.
  • Mampu mengobati bekas luka dan memperbaiki sel-sel kulit.
  • Tidak hanya bermanfaat untuk kulit cottonseed oil berguna untuk melembabkan rambut, menjaga kadar protein di setiap helainya.




Tapi di mana kita bisa mendapatkan cottonseed oil?
Mungkin tak banyak yang jual di pasaran, namun Moms tidak perlu khawatir karena bahan cottonseed oil ada pada skincare Naif, yang terdiri dari Nourishing Shampoo, Cleaning Wash Gel, Nurturing Cream, Milk Bath Oil, Soothing Baby Oil, Diaper Cream, Softening Body lotion, Helping Hand Wash, Protecting Sunscream dan After Sun Gel.

Lengkap yah Moms untuk perawatan dari kepala sampai kakinya si bayi. Moms bisa gunakan sesuai kebutuhan dan semua aman karena berbahan alami yaitu mengandung cottonseed oil. Serta, Moms bisa membeli di supermarket terdekat atau toko online untuk mempermudah para Moms mendapatkan produk skincare alami dengan kualitas baik dan pastinya nyaman digunakan si bayi.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Asiknya Bicara Pengelolaan Keuangan di Webinar Ngopi bareng Bang Amar

Skin Care Alami dari Adorée Paris