Grand Opening outlet PIZZA HUT yang ke 500 di Golden City Bekasi Utara

Assalamu'alaikum...

Hai hai food lover 😍
Kemarin tanggal 7 November 2019 seneng banget aku dapat undangan untuk menghadiri Grand Opening outlet PIZZA HUT yang ke 500 🎉 yang berlokasi di Golden City Bekasi Utara.
Ga nyangka yah PIZZA HUT punya Cabang Waralaba sebanyak itu dan Ternyata Pizza Hut sudah hadir di Indonesia selama 35 tahun dan Tersebar di seluruh penjuru Indonesia, Restorant Pertamanya berlokasi di Gedung Djakarta Theatre pada tahun 1984.



Grand Opening Restoran ke 500 Pizza Hut dihadiri oleh Mr. Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., dan Bapak Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk perwakilan dari PIZZA HUT Asia Pacific Franchise Pte.Ltd. Sebagai Pemilik Brand PIZZA HUT dan PT. Sariboga Ratujaya pemegang saham terbesar PT. Sarimelati Kencana Tbk.



Pembukaan dimulai dengan menggunting Pita secara Bersama semua Pemegang saham Pizza Hut di halaman depan outlet Pizza Hut ke 500 serta Sambutan dari
Mr. Steven Christopher Lee (yang mengatakan), kehadiran outlet ke 500 merupakan wujud cinta serta terima kasih Pizza Hut kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pizza Hut Indonesia berkomitmen untuk terus dapat menyajikan PIZZA terbaik dengan beragam pilihan rasa serta harga yang bersahabat untuk seluruh keluarga Indonesia. Dan Hadirnya outlet yang ke 500 ini juga menandakan keberlanjutan Bisnis Pizza Hut di Indonesia yang bisa bertahan sampai 35 th.



Acara dilanjutkan didalam Restorant dengan menampilkan Tarian Khas Jakarta yaitu Tari Topeng grup yang terdiri 4 penari yang memeriahkan acara grand opening PIZZA HUT ke 500.
Setelah itu penayangan Perjalanan Berkembangnya PIZZA HUT di Indonesia yang menginformasikan Cabang Cabang yang telah Menyebar diseluruh kawasan Indonesia dari tahun ke tahun, Tentang Pizza Hut yang merupakan Restoran Waralaba Pizza Internasional Pertama Kali di Buka di Kansas, Amerika Serikat pada tahun 1958 oleh Dan Carney , dan Frank Carney.

Sektor industri makanan dan minuman di Indonesia terus mengalami peningkatan. Industri di sektor ini punya potensi yang sangat besar dan menjanjikan, Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian, pada triwulan pertama di 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7 persen dan telah memberikan kontribusi terhadap PDB sebesar 36 persen. Diprediksi hingga akhir tahun 2019, industri makanan dan minuman masih terus berkembang hingga 9 persen. Wow, angka yang cukup menggiurkan nih untuk pelaku bisnis makanan dan minuman.

Potensi inilah yang dilihat oleh PT Sarimelati Kencana Tbk. untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Ini juga menjadi peluang bagi PT Sarimelati Kencana Tbk. Sebagai pemilik brand Pizza Hut Indonesia, untuk mengukuhkan posisinya sebagai pemegang waralaba PIZZA nomor 1 di Indonesia. Dengan pembukaan outlet ke 500 Ini, tentunya memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Indonesia, terutama untuk Daerah Bekasi Utara yang memiliki jumlah Penduduk sebanyak 2.409.083.



Acara dilanjukan dengan Penandatanganan Secara Resmi telah dibukanya outlet Pizza Hut yang ke 500
yang di tanda tangani oleh Mr. Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., dan Bapak Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk.

Hingga November 2019 ini, Pizza Hut Indonesia telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Pizza Hut Indonesia yakin akan terus bertumbuh dan mampu memberikan kontribusi besar bagi negara Indonesia. Pizza Hut Indonesia juga berkomitmen untuk terus berinovasi serta terus konsisten memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia.



Setelah Penandatanganan dilanjutkan dengan Sesi Talkshow bincang - bincang bersama Mr. Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., dan Bapak Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. dan tanya jawab dengan para Blogger, Influencer serta Media mengenai opening Outlet ke 500 ini.
Dan Pembagian Doorprize di akhir acara, berupa 3 smartphone yang di undi dengan pengambilan Kartu Nama.



Bersamaan dengan pembukaan outlet ke 500 di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia juga secara resmi merilis inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki empat rasa keju berbeda. Empat rasa keju itu, antara lain original, salsa, barbeque, dan truffle yang juga tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. Promo Spesil di seluruh outletnya berupa pembelian Pizza kedua hanya Rp.500 dimulai tanggal 5-7 November 2019 khusus untuk outlet di Golden City Bekasi Utara.
Dan setelah selseai acara semua peserta bisa mencicipi Pizza Rasa Terbaru tersebut dan Makan Pizza Sepuasnya 😍.

Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan mohon maaf untuk kurang lebihnya dan Terima Kasih sudah mau berkunjung 🙏

Wasalamualaikum...
Rika Handayani
082299222267

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha