Tampil Trendi dan Kekinian Pakai Koleksi Terbaru Sophie Paris Edisi Real Chic 192


Hai hai ....
Siapa nih yang belum tau dan belum pernah beli produk Sophie Paris???
Hmmmm......
Sepertinya tidak ada yah 😁
Pasti semua para wanita maupun pria sudah familiar sekali dengan produk Sophie Paris ini yang berawal menjual Tas dan Dompet yang sekarang produknya sudah sangat bervariasi.


Perusahaan Sophie Paris selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utamanya, sejak didirikan di Jakarta tahun 1995. Sophie Paris telah tumbuh menjadi Perusahaan dengan metode penjualan langsung yang terkemuka di Asia. Dengan adanya semangat kekeluargaan dan budaya perusahaan yang kuat sehingga Sophie Paris berbeda dengan company lainnya. Selain itu Sophie Paris juga menawarkan kesempatan untuk mengubah hidup staf dan anggotanya. Produk-produknya pun bervariasi mulai dari tas, kosmetik, dompet jam tangan, sepatu, aksesoris dan pakaian dengan rancangan dari Prancis dengan harga yang terjangkau.

Goodie bag Sophie Paris untuk doorprize dan pemenang 


Mr. Bruno Hasson, awalnya menghasilkan tas-tas cantik agar dapat mencuri banyak perhatian, karena penjualannya yang semaki pesat, ia pun merekrut beberapa karyawan, menyewa gedung dan menerapkan sistem Direct Selling, dimana memanfaatkan tenaga penjual yang diberikan insentif untuk menjual produk Sophie Paris ini. Selanjutnya dipasarkan secara MLM (Multi Level Marketing) dengan merekrut member dan Bussines center sebagai mitranya untuk memasarkan produk Sophie Paris sampai ke pelosok nusantara.

Koleksi Terbaru Sophie Paris edisi 192 bulan November 

Sophie Paris senantiasa terus berinovasi dalam meluncurkan koleksi terbaru di setiap bulannya, selain produk fashion dan beauty Tervaforit, Sophie Paris juga memberikan beragam Promo penuh kejutan yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai Member.

narsis dikit ah pakai tas terbaru dari Sophie Paris edisi Real Chic

Salah Satunya seperti yang ada di Katalog Edisi Real Chic 192 dibulan November Banyak produk Terbaru dengan desain dan tampilan yang lebih menawan diantaranya koleksi Tas, Sepatu serta item Fashion dan Beauty terbaru yanh diperkenalkan diacara Katalog Lauching bulan November dikantor pusat Sophie Paris, Jakarta Selatan pada Selasa,29 Oktober 2019.

Acara dibuka dengan sangat meriah saya pribadi yang baru pertama kali menghadiri launching produk Sophie Paris sangat takjub karena para undangan yang hadir sangat bersemangat dan antusias mengikuti acara.

Ibu Deasy Rahayu (VP Sales & Training - Sophie Paris Indonesia)


Pembicara pertama Ibu Deasy Rahayu (VP Sales & Training - Sophie Paris Indonesia) menjelaskan berbagai informasi promo serta program yang sedang berlangsung di Sophie Paris diantaranya: 

1. FREE MEMBERSHIP
Daftarkan calon member baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa menjadi member gratis , dan mendapat 3 keuntungan diantaranya, Diskon Langsung 30% , Free Membership, Voucher senilai Rp. 50.000.

2 . FREE ONGKIR
Belanja minimum Rp. 150.000 net dan kirim kemana saja (Door to Door,indomaret, dan Sophie pick up point)
Free Ongkir untuk wilayah, Sumatera, Jawa dan Bali.

3. SHARE LINK PRODUK
Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung dijaringanmu.



Dilanjutkan dengan pembicara Bapak Irfan Affandi (regional Sales Manager Sophie Paris) menjelaskan Promo di katalog November edisi Real Chic 192 Sophie Paris ada program tebus murah, keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000,-.  harga member tas Amily dengan diskon 80% seharga Rp 59.900 dari harga aslinya Rp 269.900,-.
dan Promo tampilan WEB BARU VOUCHER GRATIS Rp.50.000
.
Nah buat kamu yang kemarin belum sempat pakai kode vouchernya, langsung aja belanja di www.sophieparis.com. Kode voucher ini bisa dipakai berkali-kali, langsung ketik kode voucher : WEBBARU saat kamu akan checkout
.
(S&K berlaku dengan min. pembelanjaan 500.000 NET untuk dapat menggunakan voucher).
.
Klik link ini sekarang: soph.is/newig


Koleksi Sepatu Sophie Paris dengan kelebihan Memory Foam

Selain Tas,dompet dan kosmetik, yang terbaru adalah Produk Sepatu dari Sophie Paris yang memiliki keunggulan yaitu Memory Foam.
Memory Foam lebih dikenal sebagai bantalan untuk sepatu agar nyaman saat berjalan. Terbuat dari Foam khusus kaki kita terasa nyaman dan dapat meringankan beban benturan kaki dan berat tubuh kita.
Memory foam benar benar dirancang secara agronomis yang dibentuk sesuai bentuk kaki individu mulai dari tumit hingga ujung jemari kaki, memory foam akan melindungi seluruh bagian telapak kaki dan menghindarkan masalah arthritis dan berbagai masalah kaki lainnya, Kelebihan lain dari Memory foam adalah super empuk, dapat mengikuti bentuk kaki kita, nyaman dipakai seharian,

Para Model fashion show dengan koleksi Terbaru Sophie Paris

Berikut deskripsi bahan,ukuran Tas dan harga Tas yang dipakai para Model:


1.Tas Reynold Grey tas pinggang dengan ukuran 27,5 x 7 x 18 cm bahan nylon terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong resleting di depan dengan multifunction Pocket dapat menyimpan bawaan anda dengan harga Rp. 269.900,-.

2.Tas Shrine Pink tas cangkong dengan ukuran 32 x 12 x 24 cm bahan dari kulit sintetis berwarna pink, terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong terbuka di depan  + tali panjang, harga Rp 419.900,-.

3.Tas Riva merupakan tas selempang dengan ukuran 25 x 9 x 17 cm bahan kulit sintetis berwarna dusty pink, terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan harga Rp 349.900,-.

4.Tas Veva Bowler dengan ukuran 22,5 x 10 x 18 cm yang terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dengan harga Rp. 269.900,-.

5.Tas Arnold tas punggung dengan ukuran 32 x 16 x 48 cm bahan nylon berwarna hitam, terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan kantong laptop di dalam, 2 kantong resleting di depan dan 1 kantong terbuka di kiri – kanan harga Rp 459.990,-.

Mau tau lebih lengkap dari Koleksi Terbaru dari Sophie Paris edisi 192 Real Chic bisa lihat dikatalog atau kunjungi website
www.sophieparis.com .

Demikian Info yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas kurang lebihnya.
Terima Kasih sudah mau berkunjung 😊


Salam
Rika Handayani
082299222267


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha