Treatment Percantik diri dari luar & dalam di Oriskin Kemang Bekasi

Assalamu'alaikum...
Hai Girls...
Kali ini aku mau bahas tentang perbeautyan nih 😁
Walaupun aku udah emak - emak kulit harus tetap dijaga dong biar suami ga kabur hihihi
Nah jadi tanggal 18 Desember kemarin aku dapat invitation Perayaan Oriskin Kemang Pratama 1st Anniversary berlangsung lancar dan meriah dengan suasana tema tahun 80an. Girls ikut merasakan suka cita saat berada di sana, ruangan Oriskin yang berada di Kemang Pratama Bekasi didekor dengan indah.
Mengikuti talkshow pembahasan mengenai tentang cek DNA lewat air liur yang ternyata bisa mengidentifikasi penyakit, yang biasa kita tau DNA cek lewat darah dan biasanya pengecekkan untuk mengetahui kebenaran sedarah atau tidaknya orang tua dengan anaknya/ kebenaran tentang anak kandung, kurang lebih seperti itu, yang ketahui sebelumnya. Jadi kalau setelah pengecekkan misal kedetec diabetes nanti pihak oriskin bisa membantu tahap apa selanjutnya untuk melakukan perawatan dengan kendala penyakit yang sudah diketahui lewat air liur tersebut.


Selain mengikuti keseruannya talkshownya, girls setelah itu melakukan treatment Glowing Facial, disatu ruangan yang memang tidak terlalu luas tetapi tetap nyaman dan bersih, disatu ruangan tersebut ada tiga orang termasuk kalian yang sedang melakukan Perawatan. Pelayanan seluruh pegawainya ramah, sangat memerhatikan kebersihan, dan termasuk terapisnya memang sudah berpengalaman. Girls dibuat relax, tenang saat melakukan treatment, dengan menggunakan seluruh rangkaian produknya Oriskin dari cleansing, toner, peeling, masker, dan Vitamin C infusion. Bener-bener relax jadi walaupun judulnya glowing facial, ternyata ga hanya wajah, tapi seluruh badan dipijat dari kepala sampai ke ujung kaki/body massage.
Glowing facial harganya sekitar kurang lebih 1,3 juta karena menggunakan produk Oriskin, bahan yang alami dan sudah terjamin kualitasnya. Kalian sudah rasakan sendiri, setelah treatment wajah jadi lebih kinclong, lembab, dan glowing.
Treatment Glowing Facial ini bekerja mengatasi sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit dengan vitamin C bekerja sinergi dalam meningkatkan kecerahan dan memudarkan flek di wajah, menjadikan kulit tampil lebih sehat, halus dan bercahaya. Girls sebelumnya merasakan kulit kering, ada flek hitam, terkena paparan sinar matahari, polusi dan terkena pencahayaan yang menjadi kulit kering jadi pas banget melakukan perawatan ini. Perawatanya setelah melakukan treatment ini hasilnya puas banget dan langsung terlihat perbedaanya.


Selain Treatment Glowing Facial, banyak juga treatment lain nya di Oriskin, Yaitu:
Facial Treatment: Perawatan wajah eksklusif secara menyeluruh untuk menghilangkan sel kulit mati. Mengurangi flex pada wajah hingga memperbaiki tekstur kulit.
RF Treatment: Perawatan yang bekerja dengan gelombang frekuensi radio untuk menstimulasi kolagen pada wajah, mengurangi garis halus dan
kerutan, mengencangkan kulit dan membentuk lekuk wajah
OXY Facial Treatment: Perawatan kulit wajah dengan teknologi Oxygen Jet Peel, dilengkapi dengan Oxygen Serum yang bekerja untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah.
Oriskin Laser Treatment: Perawatan dengan teknologi laser yang menembus kulit dermis untuk menghidupkan kembali kulit dari dalam tanpa meninggalkan bekas kemerahan atau rasa sakit pada kulit.
Oriskin 4D Treatment: Terdiri dari beberapa jenis perawatan seperti Dermal Filler, Epidermal Growth factor dan lainnya
Many More.. Masih banyak lagi jenis perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh tenaga ahli profesional dibidangnya.
Setelah melakukan Treatment,Girls sharing sedikit cerita diacara tersebut setelah melakukan perawatan Treatment Glowing Facial, serta mengikuti gamesnya dan Alhamdulillah mendapatkan Treatment Photo Facial Rejuvenation, Wah bahagia next bisa melakukan perawatannya kembali.
Treatment Glowing Facial yang di lakukan, banyak juga treatment lain nya di @oriskin_kemang jadi makin rutin kesini dan recomended banget!
Kunjungi Cabang Oriskin Kemang Pratama cek ignya @oriskin_kemang.
Wassalamu'alaikum...
Salam Cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha