Ngovee ( Ngobrol Bareng Jovee ) Makanan Sehat Keluarga Bahagia

Assalamu'alaikum...

Hai Hai......
Senang sekali siang tadi aku bisa nambah ilmu tentang kesehatan bersama Jovee dan juga komunitas Wajah Bunda Indonesia
diacara super hari ini yaitu live bersama Jovee di acara Ngovee : Ngobrol Bareng Jovee yang rutin diadakan di akun instagram @jovee.id setiap hari selasa, kamis, dan jumat jam 15.00 WIB. Kali ini Special bersama Sanwoo.
Dengan tema :
" Makanan Sehat Keluarga Bahagia "
Arkamaya, 28 Januari 2020

Dengan narasumber :
-- dr. Adrian - dokter umum
-- Chef Sonia - Profesional Chef

Serta di pandu host cantik Fathia Qonita



JOVEE adalah aplikasi pertama di Indonesia yang memberikan rekomendasi untuk vitamin dan suplemen, aplikasi asisten kesehatan digital, kreasi PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI).
Vitamin dan suplemen tersebut adalah hasil rekomendasi berdasarkan kebutuhan dan pola hidup setiap orang masing - masing, yang direkomendasikan oleh tim dokter dan apoteker.
Vitamin dan suplemen JOVEE terjaga kualitasnya karena berlisensi dan berasal dari apotik inhouse. Jovee menghadirkan data science dan menggali informasi dari setiap pelanggan tentang kebutuhan nutrisi dan pola hidup penggunanya.



Selain itu JOVEE akan selalu memberikan reminder untuk minum vitamin dan suplemennya setiap hari. Kalian bisa download aplikasi jovee di playstore atau Appstrore serta jovee sudah bekerjasama dengan beberapa e-commerce seperti Shopee, tokopedia dsb
Info selengkapnya bisa cek di https://jovee.id/

Apa saja kelebihan dari JOVEE? :
*aman : karena dari apotik berlisensi inhouse
*ekonomis : sekali beli untuk 30 Hari serta tidak usah membayar jasa dokter lagi
*personalisasi : Karena user wajib menjawab 20-30 pertanyaan yang akan disesuaikan dengan kondisi badan masing-masing.



Penjelasan ilmu yang bermanfaat dari dr. Adrian dan Chef Sonia mengenai makanan sehat dan cara mengolahnya, karena menggunakan Minyak terlalu berlebihan dapat berpotensi penyakit Jantung Koroner, oleh karena itu sebaiknya memasak menggunakan Olive oil yang Alami atau sama sekali tidak menggunakan Minyak dengan bantuan @sanwoo.airfryer yang membuat hasil masakan lebih sehat dan lezat, seperti hasil cooking demo hari ini ikan yang mempunyai cita rasa lezat tanpa Minyak dan lebih sehat.


Sanwoo adalah salah satu merek dagang yang mengeluarkan produk Air Fryer. Produk Sanwoo Air Fryer ini dibuat di China tetapi penelitian dan pengembangan produk terdapat di Korea. Sanwoo Air Fryer tidak hanya digunakan untuk menggoreng saja tetapi juga dapat digunakan untuk bakar, panggang, kukus hingga memanggang kue/roti. Keunggulan dari alat ini adalah memiliki teknologi Super Heated Rapid Air. Semua pengaturan alat ini serba digital mulai dari pengaturan waktu, suhu yang bisa disetel, layar digital, kapasitas masak besar, dan ada tombol cerdas untuk memasak.



dengan Tema “Makanan sehat Keluarga Bahagia”. Narasumber yaitu dr. Adrian (Dokter Umum) dan Chef Sonia, mereka membicarakan seputar makanan sehat untuk keluarga yang dimasak tanpa Minyak, dengan cooking demo tanpa menggunakan Minyak dan menggunakan @sanwoo.airfryer yang dapat mengukus, merebus dan memasak semua Olahan makanan sehat.
Dan aku mau Info nih untuk Bunda yang tertarik ingin membeli Produk @sanwoo.airfryer dapat menggunakan Voucher untuk mendapatkan cashback Rp.500.000,- untuk 30 orang pertama pada tanggal 27 Januari 2020 - 25 Februari 2020 hanya di toko Sanwoo Electronics.

Terima kasih Komunitas @wajahbundaid dan @jovee.id hari ini aku mendapatkan Ilmu bermanfaat dan dapat menikmati langsung hasil olahan masakan sehat Chef Sonia, jangan lupa Follow IG @jovee.id dan Subscribe Youtube Jovee Indonesia ya Bunda đŸ¤—




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Asiknya Bicara Pengelolaan Keuangan di Webinar Ngopi bareng Bang Amar

Skin Care Alami dari Adorée Paris