Dirumah Aja Treatment Pakai Orkkay Body Whitening++

Hai hai...
Sudah bosan #dirumahaja
Jangan bosan yah karena pandemic belum reda jadi harus tetep semangat dirumah aja semoga segera berlalu virus corona ini aminnn...
Nah biar ga bosen mending kita perawatan kulit dirumah biar makin cantik dan glowing 😍




Aku mau kasih tau aku lagi coba 
Paket Body Whitening++ dari Orkkay skincare karena udah lama ga perawatan diri nah ini saatnya karena banyak waktu dirumah. 

Jadi Paket Body Whitening++ Orkkay ini  terdiri dari :  
*Luxury White Body Peeling Spray
*Luxury Body Wash 
*Luxury White Body Lotion




Orkkay Luxury White Body Peeling Spray

Body Peeling Spray. Fungsinya untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati melalui butiran scrubnya yang halus banget. Produk ini mengandung Collagen, Alpha Arbutin, Licorice Extract yang dapat membantu kulit agar tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya.
Kalau menurut aku ini hampir sama fungsinya seperti lulur tapi ini lebih praktis ga usah digosok keras" Hanya dengan di semprot gosok perlahan daki-daki langsung terangkat jadi otomatis kulit langsung terlihat cerah.


Cara Pemakaian :
Kamu tinggal semprotkan aja Orkkay Luxury White Body Peeling Spray ke permukaan kulit yang ingin dibersihkan, lalu gosok secara merata dengan gerakan memutar. Kalau kalian rajin menggunakannya secara teratur, lama-lama kulit kamu bakal terasa lembut dan segar. Butiran scrubnya halus kok, jadi nggak akan bikin kulit kamu jadi merah-merah. Oiya, karena ini scrub, penggunaannya nggak perlu tiap hari ya, bisa 2 kali sehari aja.

Harga : IDR 120.000 (60 ml)




Orkkay Luxury Body Wash

Orkkay Luxury Body Wash untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit setelah beraktivitas seharian. Dengan busa melimpah  mengandung Licorice Extract dan aroma susu yang menyegarkan sepanjang hari.
Saat pakai Body Wash ini berasa seperti mandi susu, wanginya enak banget seperti aroma therapi jadi setelah mandi fresh banget.


Cara Pemakaian :
Sabun ini bisa kamu gunakan 2 kali sehari ketika mandi dengan membasahi tubuh terlebih dahulu, lalu usapkan Orkkay Luxury Body Wash ke seluruh tubuh dan lakukan pijatan ringan hingga mengeluarkan busa. Diamkan beberapa saat, baru kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Harga : IDR 110.000 (200 ml)




Orkkay Luxury Body White Lotion

Orkkay Luxury White Lotion. Lotion yang dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah serta membantu merawat dan menjaga kelembaban kulit agar tetap sehat. Pakai lotion ini memang tidak terlalu wangi tapi apabila rutin digunakan hasilnya cepat terlihat kulit makin cerah dan lebih kenyal.


Cara Pemakaian :
Ambil secukupnya Orkkay Luxury White Lotion ke telapak tangan, lalu usapkan secara tipis dan merata ke seluruh tubuh yang sudah dibersihkan. Ingat, tipis aja yaa, soalnya lotion ini kan padat, tapi ketika dibaurkan tuh nge-cover kulit banyak banget. Biar lebih maksimal, gunakana pemakaian setiap hari setelah habis mandi ataupun sebelum tidur.
 
Price : IDR 190.000 (200 ml)

 



setelah aku pakai rangkaian paket Body Whitening Orkkay ini selama 7 hari sofar aku suka dengan hasilnya kulit benar-benar terlihat cerah dan lembut terutama yang paling terlihat dibagian kaki kulit kakiku yang paling kering setelag pemakaian ini jadi lembab dan halus seneng banget aku pasti lanjutin biar makin sehat kulitku.
 

Nah buat kalian yang penasaran produk ini aman atau nggak, tenang aja, produk ini sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM, Anti Iritasi dan aman digunakan untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui.


Kalau kalian tertarik ingin beli paketan lebih murah dengan harga IDR 350.000 tapi kalau mau tanya-tanya dulu juga bisa banget langsung hubungi contact berikut Instagram : @orkkayskin_id WA : 08214846700 

-
#SemuaKulitBerhakCantik
#dirumahajapakeorkkay
#stayathomewithorkkay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Asiknya Bicara Pengelolaan Keuangan di Webinar Ngopi bareng Bang Amar

Skin Care Alami dari Adorée Paris