Belanja Kebutuhan Pokok Jadi Mudah dengan Aplikasi RegoPantes


Assalamualaikum...
Hai hai apa kabar?
sudah hari ke berapa nih kalian dirumah aja?

Gimana gimana stok makanan amankah?
Kali ini aku mau sharing aplikasi untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, sayur, buah dsb

Karena sekarang kita tidak bisa bebas untuk membeli makanan diluar rumah, nah ada solusinya nih untuk membeli bahan-bahan pokok secara online dan langsung diantar kerumah tanpa harus khawatir akan terpapar virus covid 19 karena harus keluar rumah.



Dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini banyak masyarakat yang kehilangan berbagai akses fasilitas umum. Termasuk akses untuk mendapatkan bahan pangan segar dengan harga yang wajar.

Banyaknya pasar yang ditutup dan harga yang menjadi tidak stabil mengakibatkan masyarakat kebingungan untuk mendapatkan bahan pangan segar.




RegoPantes hadir sebagai sebuah solusi dengan memfasilitasi Petani untuk ikut membantu menjaga pasokan makanan tetap aman selama kita #dirumahaja.

RegoPantes adalah sebuah platform marketplace produk-produk pertanian yang menghubungkan transaksi langsung  dari petani ke konsumen dengan HARGA PANTAS.



Harga Pantas adalah harga yang telah diakurasi oleh sistem REGOPANTES dengan membandingkan harga ditingkat Petani dan harga di tingkat konsumen.
Dengan begini Petani mendapat harga yang lebih baik atas hasil  panennya. Konsumen juga mendapat harga yang pantas serta produk yang lebih segar.



Selain itu kelebihan dari REGOPANTAS ini adalah :

* Produk Segar langsung dari tangan Petani
dengan transaksi langsung antara Petani dengan konsumen memungkinkan produk yang diterima lebih segar. Ini juga mengurangi produk tertempel virus saat distribusi karena sedikitnya tangan manusia yang terlibat.

*Petani ikut Membantu
Selama masa pandemi ini petani tetap siap mengirimkan berbagai macam hasil panen agar kita tetap bisa sehat dan aman selama #dirumahaja

* Belanja Mudah dan Aman selama #dirumahaja
Belanja dapat dengan mudah melalui aplikasi REGOPANTES ( bisa di Download di Playstore/AppStore ) atau website www.regopantes.com tanpa perlu khawatir keramaian pasar.



Gimana sangat memudahkan yah buat kita selama pandemi ini tetap bisa menikmati sayur buah yang segar tanpa harus memilih bahan ke pasar hanya dengan klik di handphone sudah datang deh 😍
Semoga info ini membantu yah untuk kalian yang kesulitan membeli bahan pokok 🙏


Terima Kasih
Wassalamu'alaikum
Rika Handayani
082299222267



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha