Yakin Melangkah Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum


Assalamualaikum...

Hai hai teman Hijaberku bagaimana kabarnya selama #dirumahaja
Semoga sehat selalu dan ceria selalu yaah ☺️ aminnn...


Aku mau kasih tau nih kalau Nivea mengeluarkan produk terbaru khusus untuk kita loh para Hijabers 😍 dan produk ini adalah yang Perdana dari NIVEA untuk kita para Hijabers.
Serta produk ini memiliki misi untuk kita para hijabers Indonesia agar dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi.
Masya Allah keren banget yah bangga dan seneng banget loh aku sebagai Hijabers dari Indonesia 😍.



Penasarankan apasih produknya,
Ini dia jeng jeng jeng ,,,,

terinspirasi dari kita dong para hijabers Indonesia,
NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya: "NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum" yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit khususnya kita para hijabers Indonesia negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Masalah yang sering kita alami adalah Gerah, berkeringat serta bau badan tak sedap (bau acem) karena aktivitas sehari-hari, ditambah lagi karena kita para hijabers mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.


Apalagi kalau yang sering beraktivitas di luar ruangan atau yang melakukan aktivitas tinggi seperti berolahraga yang memicu keringat lebih banyak aduh pasti worry banget langsung ke kulit, yang dirasakan pertama kali pasti adalah GERAH, GATEL rasanya mau mandi biar seger 😁 iya gak sih? nah untuk itu kita perlu banget nih perawatan kulit yang memang betul - betul memahami permasalahan kulit kita sebagai hijabers di negara tropis.


Dokter Spesialis Kulit dr. Listya Paramita, Sp.KK 


Ada penjelasannya juga nih dari Dokter Spesialis Kulit dr. Listya Paramita, Sp.KK yang mengatakan “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”


NIVEA telah menjalankan komitmennya Selama lebih dari 100 tahun,  menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi.

Mr. Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia ,



“Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”  kata Mr. Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia ,




NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). Selain itu berfungsi mengecilkan pori - pori dan telah di uji secara dermatologi aman untuk segala jenis kulit,
Oiya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ini terbagi jadi 2 varian,  kemasan Roll on dan Kemasan Spray jadi bisa kalian pilih sesuai selera .




NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Diperkaya dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari,
Hijab cool technologi dengan formula pappermint dan mentol membantu menyejukkan suhu kulit hingga 2° dalam seketika memberikan kesegaran sepanjang hari saat aktivitas di bawah terik matahari.

Nah pas banget nih dipakai saat kita berjemur dipagi hari untuk mendapatkan vitamin D yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, kulit pun jadi terlindungi dan gak kepanasan,
Formulanya juga ringan tidak lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit  serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

Produk ini pun pastinya sudah “Bersertifikat Halal, mengandung bahan-bahan halal, juga diproses secara halal, sehingga kita para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.”

Aku juga suka dengan kemasannya yang girly  banget dengan gambar animasi wanita berhijabnya juga menunjukan banget karakter Hijabers Indonesia yang energik dan aktif setiap saat.




Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya.
Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

🌺Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama),

🌺Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak),

🌺Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang),

🌺Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi  hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya.




Kalau menurut aku pribadi sebagai Hijabers sudah dari tahun 2007 ini adalah solusi banget untuk semua permasalahan kulit kami para hijabers, selama aku coba pemakaian ke 2 produk ini aku mendapat kenyamanan karena sensasi yang dingin, menyejukkan dan kulit pun jadi semakin lembut 😍 jadi bisa semangat beraktivitas tanpa takut gerah dan bau acem,  Terima Kasih Nivea sudah menghadirkan produk untuk kami para Hijabers 🙏


Buat kalian yang penasaran mau buru - buru coba produknya jangan khawatir karena sudah tersedia di berbagai outlet minimarket/supermarket, drugstore, yang ga bisa keluar rumah bisa beli di e-commerce yah .

Untuk harganya sangat terjangkau loh :

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo
Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml;
Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml;
Rp 43.400,- untuk spray ukuran 150 ml.

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum  Rp 39.900,-.

Yuks teman - teman Hijaberku coba pakai juga produk Nivea Hijab ini, agar kalian lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi.
Wassalamu'alaikum...



Komentar

  1. Produknya terjangkau ya, udah gitu bisa beli online juga, jadi aman deh gak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  2. Produknya terjangkau ya, udah gitu bisa beli online juga, jadi aman deh gak perlu keluar rumah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha