Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha


Assalamualaikum...

Apa kabar teman-teman semoga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah aminnnn...

Ramadhan kali ini memang berbeda banget yah, tapi yang terpenting kita harus tetap berfikir positif dan ambil hikmah dari kejadian pandemi ini , insya Allah dengan kejadian ini kita semua menjadi lebih dekat dan tawakal kepada sang pencipta Allah SWT.

Aku pun sedang proses berhijrah menjadi lebih baik lagi Hijrahku Berawal dari Mulut,
Dari Anas , Nabi SAW bersabda " keluar dari neraka orang yang mengucapkan la Ilaha illallah dan dihatinya ada seberat rambut kebaikan . keluar dari neraka orang yang mengucapkan la Ilaha illallah dan dihatinya ada seberat gandum kebaikan . Dan keluar dari neraka orang yang mengatakan la Ilaha illallah dan dihatinya ada seberat zarrah kebaikan " (HR. Bukhari).



Aku memulai hijrahku dengan mengikuti sunah Rasulullah yaitu Bersiwak.
Siwak yang berasal dari dahan / akar pohon Slavadora persica yang dari dahulu siwak begitu identik dengan muslim hingga sekarang, karena Nabi Muhammad SAW menggunakannya sebagai pembersih gigi atau menggosok gigi yang kemudian banyak diikuti umat muslim di Dunia, dan memang dalam Islam Siwak begitu penting sekali , ada sebuah hadis yang mengatakan:

"Kalau bukan karena akan memberatkan umatku maka akan kuperintahkan mereka bersiwak setiap akan salah"  (HR:Bukhori dan muslim, irwaul gokil no.70)

Bahkan Rasulullah pertama kali memasuki rumahnya selalu bersiwak seperti yang diriwayatkan dalam HR Muslim, irwaul gokil no.72 :

" Aku bertanya kepada Aisyah, apa yang dilakukan pertama kali oleh Rasulullah jika dia memasuki rumahnya? Dia menjawab "Bersiwak"

Dan kini semua orang yang percaya dengan kandungan siwak, Kandungan kimia pada siwak terdapat klorida, pottasium ,sodium bicarbonate, flouride, silika, sulfur, vitamin C, Trimenthyl amine, salvadorine, tannains dan beberapa mineral lainnya bagus sekali untuk kesehatan mulut yang dapat membunuh bakteri dan bermanfaat untuk menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang, memelihara gusi serta manjaga kekuatan gigi .



Zaman semakin modern Siwak tidak lagi dipakai langsung untuk digosokkan ke gigi , tapi dijadikan Pasta Gigi yang dengan mudah didapat dan juga mudah digunakan kebayang dong kalau langsung pake siwaknya karena sulit banget di dapat jadi Pasta Gigi yang mengandung Siwak ini mempermudah banget untuk kita yang ingin tetap menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan bahan dari Siwak .

Keluarga ku selalu menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan rutin menggosok gigi sehabis makan dan sebelum tidur. Kebiasaan ini pun sudah aku ajarkan kepada anak ku agar selalu menjaga kebersihan gigi dan untuk mencegah gigi berlubang apalagi anak-anak sangat rentan mengalami gigi berlubang karena sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula. Nah keluarga aku pun sudah mulai berhijrah nih ke pasta gigi yang mengandung Siwak karena kandungannya yang bagus dan sekarang mudah didapatkan di supermarket atau minimarket terdekat , nah jadi keluargaku sekarang Pakai Pasta Gigi Sahsa pencegah gigi berlubang.




SASHA Pencegah Gigi Berlubang

Sasha menghadirkan varian baru yaitu Sasha Pencegah Gigi Berlubang. Sasha Pasta Gigi Keluarga Muslim yang Halal pencegah gigi berlubang mengandung siwak asli, flouride & kalsium yang mampu melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut, membuat gigi tampak putih alami. Selain itu berfungsi menjaga kekuatan akar gigi, mencegah karies, dan gigi berlubang, serta memperkuat enamel atau permukaan gigi secara berkelanjutan Perlindungan ganda untuk gigi dan rongga mulut pada pagi dan malam hari. Memiliki sertifikat Halal. Tidak mengandung alkohol & bahan yang berasal dari hewani.

Sasha pasta gigi pencegah gigi berlubang ini juga bisa dipakai oleh seluruh keluarga dari balita sampai lansia dengan penggunaan takaran tertentu yah pastinya .
Selain itu, banyak lagi manfaat siwak selain yang aku sudah sebutkan di atas, diantaranya yaitu membuat gigi menjadi lebih putih, mencegah terjadinya karies, meransang produksi saliva atau air liur, membantu pencernaan makanan (makanan lebih mudah dicerna), menjernihkan suara, meningkatkan nafsu makan, menguatkan penglihatan, mencegah bertumbuhnya beberapa sel kanker, mencegah meningitis, dan membuat ingatan menjadi lebih tajam.




Kenapa Sasha pencegah gigi berlubang karena banyak sekali hal hal yang dapat menyebabkan gigi berlubang baik dari usia dini sampai yang lanjut usia,
Gigi berlubang merupakan plak, zat lengket di mulut akibat  adanya tumpukan kuman atau bateri yang mengubah makanan menjadi asam. Selanjutnya, asam pada plak bisa merusak enamel pelindungan gigi hingga membuat gigi berlubang. Gigi berlubang dapat disebabkan oleh :

1. Terlalu banyak mengonsumsi makanan & minuman yang manis atau asam.
2. Penggunaanrutin obat-obatan, suplemen, vitamin, atau produk herbal yang mengandung gula.
3. Jarang menyikat atau membersihkan gigi.
4. Tidak menggunakan pasta gigi mengandung fluoride.

Nah Pasta Gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang adalah solusi buat kita untuk menjaga agar gigi tetap sehat dan tidak berlubang.



Harga Pasta Gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang
Tube (150 gr) : Rp 10.500 
Tube (65 gr) : Rp 4.500
Bisa di beli di supermarket atau minimarket Terdekat.


Gimana kalian mau ikutan juga berhijrah mengikuti sunah Rasulullah beralih ke pasta gigi dengan kandungan Siwak, insya Allah mulut dan gigi akan lebih bersih dan sehat .


Untuk informasi lebih lanjut tentang Sasha bisa cek langsung :
Instagram @sashaindonesia

Wassalamu'alaikum....
Salam Hangat
Rika Handayani
Instagram : @Rikaruzain


Komentar

  1. Belum ketemu Sasha versi ini di minimarket deket rumah. Warna kemasannya nasionalisme banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah warnanya melambangkan Indonesia banget yah

      Hapus
  2. Saya juga pakai pasta gigi Shasa, Mbak karena ada kandungan siwaknya. Tapi punya saya yang warna kemasannya keemasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ka sekarang variannya banyak pasta gigi sasha

      Hapus
  3. Aku dulu juga pakai Sasha pas packagingnya warna hijau setengah emas itu. Sekarang warnanya jadi merah cantik. Suka sih dengan kandungan siwaknya ini. Enak dimulut ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah seger dimulut yah kegunaannya juga banyak

      Hapus
  4. Nah kalau yang ini belum coba nih aku makasih infonya ya kak.

    BalasHapus
  5. Sasha merah, baru ya? Aku pernah coba yang putih dan bronze. Kandungan siwaknya bantu gigi bersih dan kuat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah baru ka kalau mau coba sudah dijual di minimarket dan supermarket ka 😊

      Hapus
  6. Masih susah cari pasta giginya, tapi boleh juga nih dicoba pasta giginya jika sudah ada di warung terdekat.

    BalasHapus
  7. Kami pakai sasha mba. Enak dan nyaman banget di gigi. Nyunah juga jadi nyaman dipakai

    BalasHapus
  8. Ini kayaknya kemasan baru, ya? Boleh dicoba, nih. Pasti bagus, deh.

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai Sasha, tapi baru tau ada yg baru khusus pencegah Gigi berlubang
    Kandungan siwak dalam pasta gigi jadi praktis membersihkan gigi seperti Sunnah Rasul

    BalasHapus
  10. Saya dirumah juga pakai Sasha mba', tapi belum nyobain yang varian baru untuk pencegahan gigi berlubang. Next time bakal cobain yang satu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaay asik , nanti jangan lupa coba juga varian yg baru yah

      Hapus
  11. Bagus nih aku dah pake ini :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris