Kendali Kesehatan Dari Ujung Jari

Assalamualaikum...

Apa kabar teman-teman sosmedku 

Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat yah aminnnn🙏

Ngomongin kesehatan, menurut kalian penting ga sih asuransi kesehatan, dan kalau kalian apakah sudah memiliki asuransi kesehatan?




Kalau aku pribadi sangat penting memiliki asuransi kesehatan karena kita ga akan tau kapan akan sakit atau terjadi hal - hal yang tidak di inginkan karena memiliki asuransi ini kita jadi punya persiapan, dan tidak khawatir apabila kemungkinan buruk terjadi karena sudah di persiapkan dari awal apalagi kalau sudah memiliki keluarga asuransi kesehatan ini sangat penting untuk di miliki, terlebih lagi karena biaya rumah sakit sekarang yang cukup mahal dan akan membebankan apabila tidak memiliki asuransi kesehatan.



Dan aku pilih asuransi Manulife karena sudah terpercaya dari dahulu , dan aku seneng banget tanggal 9 Juni 2022 lalu aku mengikuti Virtual Gathering Blogger yang membahas tentang Kendali kesehatan dari ujung jari acara ini dihadiri oleh para expert kesehatan dan juga pihak dari Manulife dan Halodoc .


Jadi saat ini Manulife Tingkatkan Layanan Digital untuk Nasabah melalui Kemitraan Halodoc dan Fitur Baru MiAccount

•Yang menyediakan Layanan kesehatan untuk nasabah Manulife semakin terintegrasi dengan fitur telehealth

• Sudah sekitar 45% nasabah asuransi kesehatan Manulife sudah terdaftar pada aplikasi Halodoc

• Dengan Wajah baru MiAccount memungkinkan nasabah kelola polis melalui satu kendali di ujung jari 



Pastinya jadi mempermudah para Nasabah Manulife untuk mendapatkan fasilitas kesehatan dengan aplikasi MiAccoount yang bekerjasama dengan Halodoc


Selain itu Manulife Indonesia mengumumkan perluasan jangkauan kemitraannya dengan Halodoc. Pastinya dengan perluasan ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang inklusif, cepat dan seamless, serta menyediakan layanan Third Party Administration (TPA) kepada nasabah. 


Dengan Hadirnya layanan ini memberikan kemudahan administrasi layanan kesehatan (klaim dan penggantian) dan memfasilitasi akses rawat jalan dan rawat inap untuk nasabah Manulife di Indonesia. Manulife Indonesia terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi nasabah melalui layanan digital. 

Sejak kerjasama terjalin di bulan November 2021, Halodoc dan Manulife memungkinkan nasabah asuransi kesehatan Manulife Indonesia untuk menikmati berbagai kemudahan melalui aplikasi Halodoc yang dapat diunduh baik di App Store maupun Google Playstore seperti;

✅ Proses cepat dan nyaman, sejalan dengan situasi industri layanan kesehatan saat ini yang didukung oleh perkembangan teknologi yang pesat, termasuk akses layanan telehealth

✅ E-Card (kartu digital) asuransi kesehatan

✅ Membuat janji temu rawat jalan secara online pada rumah sakit dan klinik rekanan Halodoc melalui aplikasi Halodoc dan melakukan konsultasi online

✅ Menampilkan limit terkini dan ringkasan manfaat dari manfaat rawat jalan




Aku sendiri sebagai Nasabah Manulife sangat senang dan terbantu dengan adanya Aplikasi MiAccoount yang bekerjasama dengan Halodoc jadi sangat mempermudah sekali, pastinya jadi praktis karena semua bisa dikendalikan dan di akses dengan ujung jari .


Dan sebagai perusahaan health and wealth, memberdayakan kesehatan dan kemapanan finansial tidak hanya sejalan dengan bisnis kami, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat. Halodoc berperan penting dalam memberikan akses yang lebih luas kepada jaringan rumah sakit mitra, sehingga memudahkan nasabah pemilik asuransi pribadi untuk menjangkau fasilitas kesehatan terdekat cukup dengan perangkat smartphone. 



Semua layanan berbasis digital ini kami hadirkan untuk mempermudah nasabah dalam mengendalikan layanan kesehatan dari ujung jari,” ungkap Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia.

Saat ini, telehealth semakin menjadi andalan bagi masyarakat dan Halodoc berkomitmen untuk terus melengkapi ekosistem layanannya yang semakin seamless dan terintegrasi mulai dari konsultasi dokter, pengiriman obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat. Melalui kerjasama ini, pemegang polis Manulife dapat melakukan konsultasi online dan juga melakukan perawatan offline secara cashless di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses di aplikasi Halodoc. Kami optimis kemitraan ini akan memberikan layanan kesehatan yang lebih nyaman bagi para pengguna karena seluruh proses klaim dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi Halodoc,” ungkap Jonathan Sudharta, CEO & Co- Founder Halodoc.




Dan sudah tercatat, hingga Mei 2022, terdapat 45% nasabah sekitar 101k peserta asuransi kesehatan Manulife yang telah terdaftar pada aplikasi Halodoc. Hal ini didukung oleh preferensi masyarakat dalam menggunakan telehealth sebagai solusi layanan kesehatan yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Tak hanya itu, angka ini pun sejalan dengan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 yang menunjukkan bahwa 94% responden Indonesia menginginkan cara-cara yang lebih mudah untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mentalnya.

Aplikasi MiAccount, dengan wajah baru Situs Layanan Nasabah Di samping mengumumkan peningkatan kerja sama dengan Halodoc, Manulife juga menghadirkan platform digital baru, MiAccount, yang dapat diakses melalui https://mi-account.manulife.co.id/ 




Pastinya dengan MiAccount dan inovasi terbarunya jadi makin memudahkan nasabah dalam mengelola maupun memantau polis mereka, mulai dari melakukan update data kontak, perubahan alokasi dana investasi, hingga melakukan pembayaran premi lanjutan secara online.


Dengan Peluncuran platform digital MiAccount mencerminkan preferensi terhadap kanal digital yang terus menguat di Indonesia. Bagi Manulife Indonesia, inovasi dan transformasi senantiasa merupakan prioritas utama yang selaras dengan misi memudahkan dan membuat kehidupan menjadi lebih baik. Dan Saat ini, Manulife memberikan perlindungan kepada 2 juta nasabah di seluruh Indonesia. 


Gimana sekarang jadi makin praktis dan sangat mempermudah kan khususnya kita para nasabah Manulife

mudahnya kendali kesehatan dengan ujung jari .



Terima kasih sudah membaca

Semoga Bermanfaat yah








Komentar

  1. Bagus banget nih aplikasi MiAccount jadi sangat mempermudah para nasabah manulife seperti saya

    BalasHapus
  2. Bagus kolaborasi antara Manulife dan HaloDoc , saling melengkapi fasilitas dan produk sehingga pengguna makin dapat gunakan asuransi dengna bantuan HaloDoc.

    BalasHapus
  3. Asik nih, kerjasama yang keren antara Manulife dan Halodoc, apalagi jaman sekarang dipermudah banget semua layanan berbasis digital hadir untuk mempermudah nasabah dalam mengendalikan layanan kesehatan dari ujung jari, super kereen.

    BalasHapus
  4. apapun kata orang, menurut saya Manulife merupakan perusahaan asuransi paling bagus
    hehehe karena saya pernah menjadi agen Manulife, dan ternyata terobosannya selalu keren
    seperti kali ini bekerja sama dengan HaloDoc.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget ka, selalu berinovasi yang memudahkan para nasabahnya yah

      Hapus
  5. Nasabah Manulife kian dimanjakan dengan kehadiran MIAccount. Bisa mengelola dan memantau polis hanya dengan aplikasi. Keren juga kerjasamanya dengan Halodoc sehingga akses ke rumah sakit mitra jadi lebih luas.

    BalasHapus
  6. Bagus sekali kalau untuk berkonsultasi online sekarang bisa dikerjakan dengan menggunakan aplikasi handphone. Kedengarannya lebih praktis, asalkan selalu ada asuransi yang membiayainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul , jadi ga perlu antri datang ke dokter jadi makin mudah dan praktis

      Hapus
  7. Tenang ya rasanya kalau sudah punya asuransi, semoga saya bisa mencapai keuangan yang stabil lah ke depan pengen juga punya asuransi. Biar keuangan juga bisa aman gak khawatir kalau ada yang sakit di keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn , semoga di limpahkan banyak rezeki ya ka

      Hapus
  8. Inovasi yang bermanfaat nih antara Hakodoc dsn Manulife, sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
    Mbak Rika kalo boleh saran di paragraf dua dijadikan beberapa kalimat hehe supaya ga kepenuhan satu kalimat terlalu panjang.

    BalasHapus
  9. Wah ini inovasi yang kece ya
    Kolaborasi antara Manulife dan Halodoc ini makin memudahkan kita untuk mengakses fasilitas kesehatan

    BalasHapus
  10. wah, aku juga pengguna halodoc, biasanya aku konsultasi terlebih dahulu melalui app halodoc sebelum menemui dokter, dan beberapa kali obat yang di rekomendasikan oleh dokter di halodoc cocok dengan aku.

    BalasHapus
  11. Dengan begini kita ngga harus nunggu keluar rumah untuk mendapatkan pengobatan ya. Semua sudah diujung jari.. Benar2 sangat memudahkan..

    BalasHapus
  12. Kesehatan itu memang sesuatu yang sangat penting makanya dengan memiliki asuransi kesehatan yang bisa diakses lebih mudah menjadi idaman banget deh. Apalagi bisa makin mudah mau konsultasi melalui halodoc juga kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ka, semoga kita selalu dalam keadaan sehat ya aminnn

      Hapus
  13. Wah, adanya aplikasi miAccount, jadi lebih memudahkan nasabah ya, Mbak. Bisa membayar premi lanjutan secara online, lebih praktis. Keren, terus berinovasi untuk kenyamanan nasabah

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang apapun bisa dikendalikan dengan jari apalagi cuma urusan kesehatan ya mbak. Tinggal sat set sat set asal dipercayakan pada pihak yang tepat dan ahli.

    BalasHapus
  15. Kalau sudah diperlengkapi seperti ini, para nasabah manulife bisa makin betah dan mungkin merekomendasikan asuransi manulife ke orang banyak. Semakin dimudahkan dan sesuai dengan gaya hidup serba digital saat ini.

    BalasHapus
  16. kalau seperti ini, semakin praktis saja solusi kendali kesehatan kita ya, mantap sekali inovasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha