Treatment Acne Removal di Click House

Heeeiiii Girls......

Sudah berapa lama nih kalian ga ke Salon atau ke Klinik kecantikan ???

Kalau aku kira-kira sudah 6 bulan ga face treatment karena pandemi sedih banget ya girls tapiiii akhirnya aku bisa face treatment lagi nih yeaaaaay...




Jadi ini adalah pertama kalinya aku melakukan face treatment setelah pandemi dan pertama kalinya juga Treatment di Click House yang berada di Jl. Tebet Timur Dalam No. 11 B Tebet Jakarta Selatan.


Nah karena tipe kulitku cenderung Oily dan berjerawat maka itu sebelum aku treatment aku konsultasi dengan dokter Aestetic terlebih dahulu untuk menentukan treatment apa yang pas dilakukan dengan kondisi kulit wajahku saat ini, oiya ini konsultasinya free loh tidak dikenakan biaya lagi jadi hanya pembayaran treatmentnya saja asik banget yaah 😁 oiya karena sekarang masih masa New Normal di Click House semua staf dan dokter melakukan protokol kesehatan sesuai Prosedur yang ditentukan jadi aman dan nyaman banget.




Lanjut lagi nih setelah konsultasi akhirnya aku disarankan untuk melakukan treatment Acne Removal karena saat ini kulit wajahku sedang ada jerawat karena sedang menstruasi dan aku langsung diantar ke ruangan untuk melakukan Treatment Acne Removal.




Oiya ada aturan juga nih Sebelum kita melakukan Treatment yaitu Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari, Hindari kontak langsung dengan sinar matahari minimal 7 hari .

Dan juga ada aturan Setelah Treatment, Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari, Tidak mencuci wajah menggunakan air hangat selama 8 jam Hindari kontak langsung dengan sinar matahari minimal 7 hari, Gunakan acne sun protector min. spf 15, Gunakan skin comforting minimal 2 hari. Semuanya ini agar hasil dari treatmentnya maximal dan tidak menimbulkan efek samping.


Nah lanjut lagi nih Setelah masuk Ruangan aku diberikan baju ganti dan handuk yang baru dan steril masih didalam plastik , tempat tidurnya juga disemprot cairan disinfektan dulu jadi memang benar - benar mengikuti protokol kesehatan so pasti steril banget .




Step - Step Treatment Acne Removal

- wajah kita dibersihkan dan ada sedikit massage juga karena ada jerawat jadi massagenya tidak lama hanya sekedar saja.

- setelah bersih selanjutnya diberikan gel dingin dan mulai nih pakai alat yang memang agak terasa nyeri sedikit.

- setelah itu di pakaikan masker khusus untuk acne , setelah kering lalu dibersihkan

- dan terakhir diberikan sunblock




Cara kerja dari alat Acne Removal yaitu dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, Acne Removal mampu membunuh bakteri pada jerawat serta menstimulasi produksi kolagen agar kulit kembali sehat dan kenyal serta mengurangi produksi minyak pada wajah sekaligus mencerahkan, dan menyamarkan flek bekas jerawat.




Waaah rasayanya Fresh banget dan langsung terlihat juga hasilnya, Jadi Banyak banget loh Manfaat dari Acne Removal ini diantaranya : 

Membunuh bakteri jerawat dan mengurangi kadar minyak pada wajah,Merangsang produksi kolagen,Mengembalikan kesehatan kulit wajah,Mengecilkan pori-pori,Membuat kulit lebih kenyal,Menyamarkan flek bekas jerawat dan mencerahkankulit wajah.


Price Treatment Acne Removal :

Rp. 500.000,- 

Promo 5 Get 1 Free : Rp. 2.500.000,-



Ini adalah Layanan Treatment yang ada di Click House yaitu :

- Face Treatment 

- Body Slimming

- Brightening Treatment

- Beauty Advance

- Hair loss Treatment

- Permanent Hair Away

- Female Intimate Treatment

- Acne Treatment

- Face Lifting




Gimana Lengkap banget kaaann oiya selain Treatment ada skincarenya juga loh dan bisa di sesuaikan dengan konsultasi dulu ke dokter.

Happy banget deh aku Treatment di Click House Pelayanannya bener-bener OK banget next pasti aku bakal kesini terus 😍




Lokasi Outlet My Click House di Jakarta ada 3 tempat yaitu 


- Click House Tebet

Jl. Tebet Timur Dalam No. 11 B, Tebet, South Jakarta


- Click House Rawamangun

Jl. Cipinang Baru Raya No. 25, Cipinang, East Jakarta.


-Click House Melawai

-Jl. Melawai Raya No.27, Kebayoran Baru, South Jakarta


Jam Operasional : 

Senin ..... 09.00 - 21.00

Selasa .... 09.00 - 21.00

Rabu ...... 09.00 - 21.00

Kamis ..... 09.00 - 21.00

Jumat ..... 09.00 - 21.00

Sabtu ...... 09.00 - 21.00

Minggu ... 09.00 - 21.00


Sebelum Datang jangan lupa Resevasi dulu yah atau bisa download Aplikasinya kita bisa reservasi dan pembayaran langsung lewat aplikasi keren banget kan.



Intargram : @myclickhouse

Whatsapp : 0817 850 888

Line : @myclickhouse


Thank You Click House dan Clozette 


#SudahkeClickHouse #ClickHouseXClozetteID #ClozetteID #ClozetteIDReview


Salam

Rika Handayani

Instagram : @rikaruzain




Komentar

  1. Wah aku juga dlu pernah ambil paket yang acne selama sebulan treatment. Lumayan sih mengontrol jerawat. Dulu pas ada jerawat gede2. Dalam 2 minggu udah kliatan perubahannya

    BalasHapus
  2. Doc bisa gak sih nyembuhin ini bruntusan yg nempel di kedua pipi aku? PSBB membuat kulit aku jadi kering,,plus timbul jerawat dan bruntusan ga jls...sedih bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa konsultasi langsuk ka nanti pas mau treatment , konsultasi ke dokternya free loh

      Hapus
  3. Bagian Hindari kontak langsung dengan sinar matahari minimal 7 hari, itu agak susah kali ya buat orang yang aktif. Ada "toleransi" nggak? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hueheheh kayanya GPP ka tapi tetep pake sunblok aja 😁

      Hapus
  4. Asli kak selama pandemi belum nyalon. Ini harga sangat terjangkau ya dengna perawatannya yang lengkap. Nice info kak.

    BalasHapus
  5. treatment ini bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat juga nggak? btw thank informasinya

    BalasHapus
  6. Ya ampuuunn sejujurnya aku kangen banget perawatan wajah begini! Muka kayaknya udah kusam banget gara-gara di rumah aja, nih. Huhu. Mau pergi ke salon/klinik kecantikan tapi masih belum berani. Btw terima kasih info soal Click House ini. Mau coba cari ah di deket rumah ada atau enggak.

    BalasHapus
  7. duh udah lama bangeeet deh rasanya gak ke salon or treatment gini mba, jadi mupeng kan jadinya. sejenak rileks gitu sambil di treatment wajah kita. enaknyoooo

    BalasHapus
  8. saya masih maju mundur syantiek mau treatment nih, protokol new normalnya jalan ga ya di click house?

    BalasHapus
  9. Jadi pengen ambil yang promo oxygeno 3x treatment 1juta itu murah bgt loh. Semoga aja abis psbb masih ada promo yaaaa...

    BalasHapus
  10. Wah aku pernah juga treaty disini nih mom. Beneran seenak itu, walaupun perlengkapannya ngga yang high banget tap sebandung dengan harganya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha