Kulit Tambah Cerah dan Sehat dengan BEC Skin Expert

Hai ladies....

Selama di rumah aja saat pandemi seperti ini kalian biasanya pada ngapain sih kalau aku jujur udah bete banget karena harus di rumah aja Nah aku daripada gabut nggak jelas mending perawatan kulit dan wajah biar tambah cantik.




Nah jadi kemarin tuh aku aku lihat review dari selebgram dan yutubers mereka pakai paket body gold dari BEC skin expert akhirnya aku tertarik dan cobain Nah aku mau review nih jadi Setelah pemakaian 7 hari ini ini emang lumayan kelihatan kulit aku yang tadinya belang sekarang udah mulai kembali seperti kulit asli ku happy banget deh.




tapi kalian emang harus sabar dan rutin pakai semua rangkaiannya biar hasilnya tambah maksimal Nah kalau aku pakai paket Body Gold dari BEC Skin Care ini terdiri dari 3 rangkaian yaitu :






1. Body Lotion Smoothen Skin 


Menfandung 11 active ingredient terbaik dan berkualitas body lotion smoothen skin merupakan terobosan terbaru satu-satunya pertama di Indonesia yang mengandung real stemcell Apple pen hyaluronic acid.


Cara pemakaian : 

Tuangkan pada telapak tangan kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh. 

boleh dipakai kapanpun setiap hari penggunaan body lotion smoothing skin tidak boleh terpapar sinar UV karena tidak mengandung SPF dapat digunakan saat siang hari di dalam ruangan dan wajib dipakai setiap sebelum tidur untuk memaksimalkan efektivitas dan semua manfaat dari body lotion smoothen skin


2. Illuminate Lotion Expert 

kandungan SPF 30 yang ada di dalam lotion membuat kulit terjaga dari paparan radiasi sinar matahari dan kandungan alpha arbutin dan kolagen maksimal yang membuat kulit jadi lebih putih cerah bersih dan merona.


Cara pemakaian : 

Tuangkan pada telapak tangan kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh.

Untuk hasil maximal bisa digunakan 2-3 kali sehari dan jangan lupa digunakan saat ingin keluar rumah atau saat terpapar sinar matahari.



3. Body Scrub Expert with Vitamin E

body scrubnya yang lembut mampu membersihkan kulit badan dari sisa-sisa kotoran yang tidak terlihat butiran scrub bersifat nano mampu membersihkan kulit dan menyerap ke lapisan kulit terdalam dan memiliki kandungan whitening agent dengan high formula di dalamnya titik 2 alpha arbutin, collagen dan vitamin E .



Cara pemakaian:

Body Scrub Export bisa digunakan setiap 2-3 kali dalam seminggu atau boleh digunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun, gosokan sambil di urut terutama pada bagian lipatan kulit. Biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air.



Ini foto before after aku setelah pemakaian 7 hari langsung keliatan kan hasilnya 😍


Nah ada hal yang wajib diketahui agar mendapatkan hasil yang maksimal : 

1.Pelajari tentang bagaimana cara merawat kulit agar cepat putih, berapa lama kulit bisa putih.

2. Pemakaian pertama di malam hari.

3.Jangan lewatkan perawatan di malam hari agar terlihat lebih muda dan putih lebih cepat.

4. Wajib memakai perlindungan saat keluar rumah (yaitu gunakan Illuminate Lotion Expert)

5. Wajib sabar

6. Perubahan tone kulit akan naik 1 sampai 5 tingkat terlihat dalam 1-4 Minggu yang baik dan benar.


Aku seneng banget kenal BEC Skin Expert ini

Kulit belangku jadi kembali seperti kulit asliku dan jadi tambah lebih cerah serta lebih sehat. Walau dirumah aja skincare penting juga loh dan ternyata ini juga aman digunakan untuk Busui dan Bumil serta sudah sertifikasi Bpom dan Halal.

Nah 1 lagi yang bikin tambah happy yaitu kemasannya makin dipake kalau makin habis dia naik keatas gitu, jadi hemat bangeeet gak nyisa dibotol gak perlu potong potong kemasan/ di taro dituang gitu biar lotionnya numpuk di tutupnya  kayak lotion lain keren banget kaaaan 😍

Kalian yang mau order bisa cek di e-commerce shopee, tokopedia, bukalapak atau bisa kepoin di instagramnya yaaah 

Instagram : becskinexpert.id

Shopee : bec.skinexpert.id

Tokopedia : Bec Skin Expert

Whatsapp : 081381111707

Line : @bec.skinexpert

Bukalapak : Bec Skin Expert


Salam

Rika Handayani

Instagram : @Rikaruzain












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha