Mylea Anti Dandruff Perawatan Rambut Hijabku

Assalamualaikum...

Hai hai ....

Mau tau dong kalian sulit ga sih saat menentukan dan memilih shampoo atau perawatan rambut yang cocok untuk kalian ?

Jujur dulu aku sempat kesulitan saat menentukannya karena tipe rambutku berminyak/lepek , berketombe dan cenderung rontok ditambah aku juga berhijab , sampai beberapa kali ganti perawatan rambut untuk mencari solusi untuk rambutku,

Alhamdulillah akhirnya aku menemukam solusi saat aku perawatan di salon dan dapat referensi untuk pakai perawatan Rambut Mylea Hairceutical Care Series Anti Dandruff.

Masalah rambutku secara bertahap terselesaikan ketombeku berkurang, kerontokanku juga sudah tidak banyak dan juga rambutku jadi ga Lepek, wanginya juga seger banget aku suka.

Mylea Anti Dandruff  Hairceutical Care System mengandung ekstrak bunga Arnika dan piroctone olamine yang mampu mengatasi ketombe dan mengurangi gatal gatal di kulit kepala. Shampo Mylea ini mengandung formula khusus Hairceutical, Silicon Free, dan sudah teruji serta tidak diragukan lagi keamanannya karena sudah mendapat izin HALAL dari MUI.





Berikut Rangkaian Seri Perawatan Rambut Berminyak, Rontok dan Ketombe dari Mylea :


1. Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo




Mylea Anti  Dandruff Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus SILICON FREE yang  mengandung EKSTRAK BUNGA ARNICA  dan PIROCTONE OLAMINE yang dapat membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut. Nutrisi ekstrak bunga arnika dan piroctone olamine  yang dapat membantu mengurangi ketombe, dan mengurangi gatal gatal karena ketombe. Sampo ini juga dapat mencegah rambut lepek karena minyak berlebih yang diproduksi oleh rambut.



2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask



Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask diformulasikan khusus silicon free dan mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Bunga Chamomile mempunyai efek anti inflamatory yang meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur, kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dengan cepat bekerja dan meyerap ke dalam batang rambut yang baik untuk menyehatkan kulit kepala dan menguatkan rambut agar tidak mudah rontok.


3. Mylea Anti Dandruff Hair Tonic



Mylea Anti Dandruff Hair Tonic mengandung ekstak bunga arnika dan piroctone olamine serta zat aktif lainnya yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala, memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok dan mencegah timbulnya ketombe, serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe. dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami.




Tahapan penggunaan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System ada 3 step : ⁣

Step 1 – Cleanse dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo ⁣

⁣Cara Pemakaian Mylea anti Dandruff Hair Shampoo yaitu bahasi rambut lalu tuangkan  shampoo secukupnya untuk ke seluruh bagian rambut pijat dengan lembut hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih. 


Step 2 – Treatment dengan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask⁣

Cara pemakainya sehabis keramas, lalu pakai hair mask ke seluruh rambut dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.


Step 3 – Rest dengan Mylea Anti dandruff Hair Tonic⁣

⁣Cara Pemakaiannya setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan, kemudian pijat pijat ke seluruh kulit kepala dengan lembut menggunakan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.




Gimana pasti mau coba juga kan semoga cocok juga nih buat kalian dan bisa jadi solusi masalah rambut teman - teman.

Oiya rangkaian produk Mylea ini sudah tersedia di E- commerce official store seperti (Shopee, Tokopedia, Bukalapak) dan juga tersedia di Offline store. 


⁣- Shopee 

https://shopee.co.id/myleaofficialstore

- Tokopedia

https://www.tokopedia.com/myleaofficial

- Bukalapak

https://www.bukalapak.com/myleaofficialstore

#perawatanhijab#sampoantiketombe⁣#sampoantiron#myleaindonesia#myleaindonesia#myleaantidandruff⁣



Semoga bermanfaat

Salam

Rika Handayani

Instagram: @Rikaruzain











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha