Keluargaku Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Amunizer

Assalamualaikum...

Hai Hai......

Apa kabar nih ?

Semoga sehat selalu yaaah aminnn....


Dari awal pandemi kita semua dituntut untuk sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang virus yang sedang mewabah,

Nah caraku untuk menjaga kesehatan keluargaku yang pertama adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dengan Gizi Seimbang yang terdiri dari karbohidrat, protein, vitamin dan mineral yang cukup, selain itu olahraga rutin dan juga berjemur dibawah sinar matahari setiap pagi .

Nah untuk tambahan vitamin khawatir masih kurang nutrisi vitamin C maka itu keluargaku konsumsi Amunizer.



Amunizer yaitu, minuman herbal alami berbentuk serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg untuk menjaga daya tahan tubuh agar tak gampang sakit. Selain punya kandungan Vitamin C, Amunizer juga mengandung Elderberry 100mg yang kaya kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Elderberry juga dikenal memiliki kandungan zat flavonoid yang dapat menghancurkan virus flu dan pilek. Bahkan penelitian menunjukkan khasiat alami Elderberry untuk meredakan flu dan pilek dapat terlihat selama 24-48 jam setelah merasakan gejala pertama flu. Nah apalagi kalau cuaca juga kurang mendukung dan banyak yang terserang flu bagus banget konsumsi ini agar imun tubuh mampu melawan virus flu.


Elderberry ini memiliki kegunaan dapat meredakan hingga 50% gejala Flu. Selain itu Amunizer juga diperkaya dengan Zinc 75mg untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Forsythia 25mg untuk mencegah infeksi bakteri, Phyllantus 25mg untuk mencegah virus serta Lonicera 25mguntuk mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.



Amunizer diproduksi olen Enesis Group, perusahaan minuman kesehatan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 dan memproduksi berbagai produk kesehatan yang dipasarkan mulai dari Indonesia, Singapore, Vietnam, China, Hongkong, Taiwan, Thailand, Sri Lanka, Malaysia, Brunei, United States, India hingga Philippines. Beberapa produk kesehatan dari Enesis Group bahkan telah membumi dan dekat dengan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Sehingga kualitas dan keamanan Amunizer tak perlu diragukan.




Nah Amunizer ini juga aman dikonsumsi setiap hari dan harus sesuai dengan petunjuk penggunaan terus juga bisa dikonsumsi anak-anak 1 tahun ke atas anakku Fatih juga sudah bisa konsumsi ini dan Amunizer ini tidak mengandung pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan anak-anak. 

Rasanya juga enak dan seger banget apalagi kalau di sajikan dengan air dingin ,




Untuk harganya cukup Terjangkau, 

1 box Amunizer isi 4 sachet Rp. 10.800,- 

Bisa dibeli di minimarket, supermarket dan juga e-commerce shopee,Tokopedia dan Lazada 

Kalian juga bisa langsung kepoin Instagramnya @amunizerindonesia


Wassalamu'alaikum...

Salam 

Rika Handayani

Instagram : @Rikaruzain 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha