Yuk Liburan Lagi Bersama Keluarga ke Ancol

 


Assalamualaikum....
Hai hai....

Ada yang sudah kangen banget liburan ke Ancol ? Aku dooong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Taman Rekreasi Ancol yang sempat ditutup saat PSBB selama Pandemi dan mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi usia untuk para pengunjung yang ingin ke Ancol .
Yup bener banget selama PSBB Transisi Ancol memberlakukan peraturan melarang pengunjung yang berusia kurang dari 9th dan lebih dari 60th, serta membatasi hanya yang memiliki KTP Jakarta yang bisa memasuki Kawasan Ancol.



Tapi jangan sedih sekarang sudah tidak lagi karena Ancol sudah memberlakukan peraturan terbaru mulai November ini. Ancol Taman Rekreasi Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol sudah memperbolehkan Anak usia dibawah 9th dan Regulasi terbatas KTP wilayah DKI Jakarta pun juga sudah dilonggarkan.



Yeaaaay Akhirnya kita semua bisa kembali berekreasi lagi ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Tapi Jangan lupa harus tetap menaati protokol Kesehatan yah,
Taman Rekreasi  Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol selama pandemi ini tentu saja sebagai tempat rekreasi yang harus menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemprov DKI Jakarta.
Dengan Penerapan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker harus dipatuhi oleh seluruh pengunjung Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol.




Tapi tidak hanya pengunjung, staf yang bertugas pun juga diwajibkan untuk mematuhi protokol 3M. Dalam menerapkan komitmen protokol tersebut, Ancol menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum
memasuki wahana rekreasi. Wahana kami pun secara berkala disemprot desinfektan untuk tetap menjaga
kebersihan dan juga pengecekan suhu tubuh untuk memastikan para pengunjung dalam keadaan Sehat .




Nah ada Hal yang berbeda dari sebelumnya saat berkunjung pada masa pandemi dan tidak , saat menonton feeding main tank yang melibatkan dua divers tersebut biasanya dinikmati sambil lesehan di area karpet yang disediakan, namun untuk tetap menjaga jarak kami menyediakan kursi yang sudah diberi jarak sekitar 1,5 - 2 m untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Di Ocean Dream Samudra pun juga serupa, seperti saat menonton aksi lumba-lumba, tribun penonton diberikan signage untuk menandakan jarak antar penonton. Selain daripada menjaga jarak, rekreasi di saat pandemi ini juga menimilasir kontak langsung dengan hewan atau biota di Sea World Ancol
maupun Ocean Dream Samudra.



Pemberian makan penyu oleh pengunjung di kolam touchpool Sea World Ancol saat ini tidak dapat dilakukan.
Aktivitas berenang bersama lumba-lumba di Ocean Dream Samudra
pun juga belum dibuka untuk umum. Hal ini untuk menjaga satu sama lain agar dapat meminimalisir kontak langsung.



Gimana sudah siap Liburan lagi ke Ancol๐Ÿ˜ tapi untuk tetap menjaga protokol maka pembelian tiket diarahkan online, bisa melalui www.ancol.com  untuk meminimalisir kontak dan menjaga kapasitas area sebesar 50% dari kapasitas normal agar tetap dapat menerapkan physical distancing di kawasan rekreasi.




Untuk tetap update dengan info terkini tentang Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol bisa langsung
follow akun Instagram di @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra

Yuks Liburan lagi bersama Keluarga Tercinta Ke Ancol ๐Ÿ˜❤️❤️

Semoga info ini bermanfaat yah ....
Wassalamu'alaikum.....


Salam

Rika Handayani 

Instagram : @rikaruzain 

Informasi media:
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk
corcomm@ancol.com
www.ancol.com
#mainlagikeSamudra , #thinkfishSahabatLaut , #oceandreamsamudra , #seaworldancol .



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorรฉe Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha