Belanja Pakaian di Alwa Hijab bisa jadi Reseller dan Bonus Pahala

Assalamualaikum ....

Gimana kabarnya? Semoga Sehat dan bahagia selalu yah aminn...

Happy banget deh karena kali ini aku ingin membahas mengenai Brand Fashion Muslim Kekinian yang lagi Hits banget yaitu Alwa Hijab yang produknya ini lengkap banget mulai ukuran baby sampai dewasa ada, dan Motifnya juga beragam bisa digunakan untuk acara formal atau non formal. Jadi Alwa Hijab ini adalah Brand Trendsetter muslim dan muslimah syar'i terbesar di Indonesia loh tapi juga sudah tersebar di luar negeri, seperti Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Amerika, dan lain-lain.⁣




Untuk Kualitas produk dari Alwa Hijab adalah kualitas yang terbaik dengan bahan dan jahitan yang High Quality dengan proses Quality Control yang ketat. Dengan Desain original, ekslusif dan berkelas khas dari Alwa Hijab sehinggu sulit ditiru. Selalu ada desain baru disetiap minggunya. Nah Alwa Hijab juga merupakan pelopor dan spesialis sarimbit. Tidak heran jika produk dari Alwa Hijab ini banyak diburu ketika menjelang hari raya.




Dian Aulia dan Eko Wahyudi adalah owner dari brand Alwa Hijab, sekaligus sebagai Pendiri Yayasan Alwasilah Amanah Ummat dan Founder dari Komunitas Morfosis. Komunitas Morfosis merupakan wadah yang dibentuk atas dasar kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin di dalam keluarga besar Alwa Hijab, sekaligus sebagai sarana untuk bersama-sama menuju kualitas kehidupan yang lebih baik.

 

"Alwa hijab merupakan brand yang membuatku selalu termotivasi disetiap harinya. Alwa Hijab selalu memberikan produk dengan kualitas, desain-desain yang unik dan pastinya sangat menarik, selalu bikin tampil cantik, sweet, anggun, elegan dan yang penting bikin tampil syar'i"⁣ ujar Victoria disalah satu postingan milik akun FB Owner Alwa Hijab.




Pada masa pandemi seperti ini Alwa Hijab pun menjadi brand yang memberikan peluang usaha bagi para ibu rumah tangga atau karyawan yang ingin memiliki penghasilan tambahan seperti menjadi Reseller Alwa 


Adapun Manfaat dari menjadi Reseller Alwa adalah :

Margin keuntungan mitra besar mulai 10%-35% Untuk menjadi reseller yang perlu diketahui oleh kita paling utama adalah margin. Tentunya kita menginginkan margin yang lumayan. Nah, Alwa Hijab memberikan margin keuntungan yang besar  Reward untuk Reseller yang berprestasi Alwa hijab juga menyediakan reward atau hadiah untuk reseller berprestasi. Hal ini bisa menjadi penyemangat lagi bagi reseller memperoleh penjualan yang bagus.

Melalui program pembinaan bisnis melalui mentoring oleh Owner dan team Alwa Hijab menyediakan program pembinaan bisnis jadi di bimbing jualan sampai menghasilkan jadi jangan khawatir tidak bisa berjualan, selain itu dapat Menabung Pahala karena Dengan menjualkan produk Alwa Hijab, kita telah ikut membantu Yayasan Alwasilah Amanah Ummat untuk membiayai Pondok Tahfizh Alwa dan kegiatan sosial lainnya. Dan langsung Tergabung dalam komunitas karena setiap Reseller yang sudah bergabung otomatis menjadi member Komunitas Morfosis (www.komunitasmorfosis.com)



Nah Syarat pendaftaran menjadi reseller Alwa Hijab mudah banget, 

Kalian sudah Otomatis menjadi Reseller hanya dengan order 1 pcs produk Alwa Hijab

Berkomitmen untuk konsisten menjalankan tugas sebagai Reseller Alwa Hijab

Bersedia untuk mengikuti Program Pembinaan Reseller

Program reseller Alwa hijab sangat menjanjikan, secara keuntungan dan juga dapat menambah ilmu.



Yuk ikutan juga jadi Reseller info lebih lengkapnya silahkan cek website Alwa Hijab https://alwahijab.co.id


Semoga Bermanfaat

Wassalamualaikum...


Salam

Rika Handayani

Instagram : @rikaruzain







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha