Pakai Underwear Sorella Dapat Nyamannya Dapat Hadiahnya


Hai hai....

Apa kabar sekarang Mama Rika mau bahas tentang underwear nih hihihihi,
apa sih pertimbangan kalian saat ingin membeli pakaian dalam?
Kalau pas jaman gadis pasti kalian pilihnya  pakaian dalam yang cantik. Ya ga sih yg banyak motif dan desain unik  atau yang berenda renda wkwkwkwk,sama dulu aaya juga gitu dan faktor kenyamanan jadi nomor kesekian padahal itu yang penting loh.
Tapi setelah menikah dan punya anak aku jadi semakin aware saat memilih dan membeli pakaian dalam, terlebih aku sering mengikuti seminar atau workshop tentang kesehatan dan pentingnya memilih underware serta faktor kenyamanan jadi pertimbangan yang utama setiap saya membeli pakaian dalam. Khususnya kaum mama muda milenials kini memperhatikan berbagai faktor dalam memilih pakaian dalam, selain memperhatikan fungsinya , faktor  bahan, warna, desain, model, dan juga  mudahnya membeli produk jadi pertimbangan mereka nah seperti  underwear Sorella nih yang menjaga kesehatan organ wanita  dan mudah di dapatkan karena sekarang bisa membelinya secara online 



Brand SORELLA pasti kalian sudah tidak asing lagi dong. Produknya lengkap ada bra, panty, korset, baju tidur, koleksi sport, dan aksesoris. 





Ini dia salah satu jenis atau model underwear yang aku suka banget dari Sorella yaitu seamless , ini nyaman banget saat dipakai selain itu model bra nya juga cakep oiya ini tanpa kawat tapi tetap bisa tetep mengangkat payudara ,Karena bagian cupnya memang dirancang dengan cara dicetak dan sudah didesign untuk push up. Cocok banget buat aku yg aktif hihihi , Terus bra ini bagian cup branya tanpa jahitan yg bikin aku nyaman banget saat memakainya ,
Bahannya dari meryl sehingga sangat-sangat lembut dan adem saat dipakai, terus juga sangat lentur nah cocok banget untuk masa pandemi seperti sekarang, karena ini emang nyaman banget untum dipakai sehari hari.




Nah kalau celana dalamnya favorit aku yang tipe Bamboo Panty Pack, aku suka banget  sama kain dengan bahan cotton bamboo material. Kenapa aku suka banget ? Yang pertama Karena emang bener-bener nyaman banget saat dipakai bahannya lembut banget terus karna dia bahannya anti-bacterial, breathable, dan anti odor. Dan bahan serat bamboo ini bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga sirkulasi udaranya pun bagus untuk menghindari tumbuhnya jamur apabila sirkulasi udaranya tidak bagus jadi memang bahan dari serat bamboo selain nyaman banget dipakai sehari hari juga sangat baik untuk menjaga kesehatan area kewanitaan.



Nah ada tips juga nih untuk perawatan dan cara mencuci underwear atau pakaian dalam , yang pertama jangan cuci dengan air panas, cuci dengan warna yang sama , cuci dengan cara dikucek tangan saja, jangan di setrika , jangan diberi pemutih , jangan menggunakan mesin cuci dan pengering , jangan jangan direndam.
Itulah tips untuk menjaga pakaian dalam kita biar awet 😁



Oiya ada kabar gembira juga nih SORELLA lagi bagi bagi HADIAAAAH yuk ikutan kompetisinya
Caranya gampang banget untuk mengikuti kompetisinya, baca dulu dengan teliti syarat-syarat dibawah ini :
-Kalian harus follow akun IGnya @sorella.id
-Lalu melakukan registrasi di websitenya
-Wajib membeli salah satu produk Sorella favorit kalian , nah biar dapet potongan kalian belanjanya bisa pake kode voucher ini : wanitasorellaxblogger buat dapetin potongan 50rb dengan minimal pembelanjaan 250rb!
-Lalu review produknya di IG Feed kalian, -buat caption se-kreatif mungkin yah
-jangan lupa Tag @sorella.id dan juga tag 5 orang teman kalian
-Lalu pakai hastag #trueinnerbeauty dan #sorellawomenthunt
-Kirim bukti registrasinya dan pesanan produk di websitenya
-Dan terakhir jangan lupa, kirim juga link post IG kalian ke direct message @sorella.id


Nah Hadiah Sorella Woman Hunt Mantap bangeeeet loh ini dia :
❤️Hadiah Utama : trip ke bali untuk 2 orang + voucher belanja sorella senilai 2jt
❤️Juara 2 : 1 Smartphone Amdroid + voucher belanja sorella senilai 1,5jt
❤️Juara 3 : Voucher menginap 1 malam di hotel bintang 4/5 + voucher belanjar 1jt Hadiah
❤️Hiburan : Voucher Belanja Sorella masing2 350rb utk 10 orang.



Mantep banget kaaaan yuk ikutan siapa tau kalian yang beruntung bisa menang hadiahnya jadi bisa untung banyak karena dapet produk bagus bonus dapet Hadiaaaah 😍😍😍😍😍

Kuylah langsung buruan belanjaaaaa buibuuuu terus ikut kompetisinya jangan lupa kalau belanjanya pake kode voucher ini : wanitasorellaxblogger Lumayan dapet potongan 50rb minimal pembelanjaan 250rb! Langsung klik aja nih Websitenya www.sorella.co.id

Semoga bermanfaat yaaaah
Wasamualaikum.....

Salam
Mama Rika

Instagram : @rikaruzain 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha