Momderful, Wonderful Masak Spicy Dish Enak dan Praktis dengan House Kari ala Jepang

 

Assalamualaikum...

Hai Haiii.....



Selamat Hari Ibu untuk kalian para Moms Hebat yang menjadi seseorang yang sangat multitalent di kehidupan sehari – hari dalam menjaga keutuhan dan kenyamanan keluarga di Rumah dan menjadi kesayangan Anak dan Ayah kaliaaaan Luar Biasaaaaa... ❤️




Jadi untuk memeriahkan hari Ibu aku ikutan nih menyaksikan acara Momderful, Wonderful Spicy Dish Cara Unik House Kari ala Jepang. Untuk Memperingati Hari Ibu dengan Spicy Flavor Curry pada tanggal 19 Desember 2020 lalu secara virtual di Instagram @dapurkarialajepang

Acaranya seru banget karena ada Live Cooking oleh Putri Habibie, dan dihadirkan juga Chef  Chandra Yudasswara selain ada Live Cooking juga acara launching produk terbaru dari House Kari Ala Jepang yaitu Varian Baru Rasa Spicy .



Jadi House Kari ala Jepang memperkenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia mulai dari tahun 2016 jadi sudah 4th produknya yaitu bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang melalui hotel, restoran, dan katering. Bumbu House Kari ala Jepang juga merupakan pioneer curry roux halal pertama di Indonesia loh.

House Foods Group Inc., Jepang adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di Jepang yang didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1913.Produk penjualan utama PT House And Vox Indonesia adalah House Kari ala Jepang, bumbu saus kari Jepang bersertifikat Halal Pertama di Indonesia dari MUI jadi ga usah khawatir yah. Selain House Kari ala Jepang, PT House And Vox Indonesia juga menjual Bubuk Wasabi dan Bubuk Kari untuk hotel, restoran, dan katering .



Pada Saat Virtual Hadir Juga Mr. Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia yang mengutarakan bahwa “rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia. Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti Kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.”, tutup Takahiro Kuramochi. Ditambah dengan melihat banyaknya penggemar menu makanan Jepang saat ini, menyakinkan PT House And Vox Indonesia untuk memperkenalkan produk bumbu Jepang halal lainnya ke Indonesia.





Nah sebenernya aku juga baru coba Bumbu House Kari ala Jepang ini tenyata memang sangat memudahkan kita khususnya para moms yang harus serba bisa penggunan bumbu Kari ini sangat praktis dan mudah untuk dimasak, selain itu rasanya juga gurih dengan kuah kental tanpa santan menjadi keunggulan bumbu kari jepang ini.

Dan untuk Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, House Kari ala Jepang menghadirkan produk dengan varian rasa spicy yang siap untuk menanjakan lidah penggemar makanan pedas. 




Acaranya seru banget selain dapat info resep, bisa banyak tanya dengan para expert dan juga ada hadiah senilai jutaan rupiah , walaupun aku ga menang doorprize tapi happy dong karena bisa dapat info resep yang pas banget dibuat pada saat liburan panjang ini 😍




Setelah acara aku pun langsung mempraktekkan / Recook masakannya mba Putri Habibie dirumah dan aku memasak AYAM dengan Bumbu Kari Ala Jepang varian Spicy.

Berikut Bahan dan cara membuatnya :



Japanese Chicken Curry Spicy 


Bahan – Bahan yang dibutuhkan :

- House Curry Spicy

- Air secukupnya 

- 1 Bawang Bombay, iris kotak- kotak kecil

- 1 wortel, potong kecil-kecil 

- 350gr daging ayam, cincang daging sapi secukupnya.

- kulit Lumpia yang sudah dipanaskan (bisa diganti roti ,taco atau cane )

- Selada, iris secukupnya


Cara membuatnya :

1. Tumis wortel dan bawang bombay hingga harum. 

2. Masukkan daging ayam hingga berwarna kecokelatan. 

3. Lalu, tuangkan air dan aduk hingga mendidih.

4. Terakhir, matikan api lalu masukkan curry block, aduk hingga larut dan mengental.

5. Sajikan dengan kulit Lumpia yang sudah dipanaskan  dan selada.

6. Sajikan hangat-hangat.




Yang aku suka banget dari Curry Block ala Jepang ini Rasanya udah enak dan pas banget tanpa harus diberikan bumbu tambahan, kentalnya juga pas banget 😍 berasa jadi Chef Profesional kalau masak pakai Curry Block dari House Kari ala Jepang ini mantuuul banget .

Gimana seru bangetkan acaranya yuks kalian yang Mau Coba juga masak untuk acara keluarga atau saat kumpul dirumah saat liburan panjang dengan Curry ala Jepang ini bisa kalian beli di E-commerce atau di Supermarket terdekat dan coba juga resep masakan aku yah 😁

Selamat mencoba dan semoga Bermanfaat.

Wassalamu’alaikum...

Salam

Rika Handayani

Instagram: @Rikaruzain




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Skin Care Alami dari Adorée Paris

Cegah Gigi Berlubang dengan Pasta Gigi Kandungan Siwak dari Sasha