Perawatan DiRumah Jadi Lebih Menyenangkan dengan Rangkaian Produk BodyCare SCARLETT

 Assalamualaikum...

Udah lama ga review Bodycare padahal selama pandemi aku tuh jadi makin rajin merawat kulit karena jadi ada banyak waktu karena stay at home terus, walaupun tetep kerjaan rumah ga abis-abis wkwkwkwkwk maklum mama muda anak 1 laki yang anaknya lagi aktif banget , tapi kalau untuk urusan perawatan kulit aku selalu luangin waktu dong ,karena menurutku perawatan kulit itu investasi untuk hari tua biar kulit tetep kenceng teruuus sampe jadi nenek – nenek 😂 dan biar suami juga makin sayang dong pastinya wkwkwkwk secara sekarang banyak pelakor, jadi peawatan diri biar cantik teruuus penting bangeeeet menurut akuu.




Wokeh lanjut jadi beberapa bulan ini aku beralih dari perawatan kulitku yang lama ke perawatan kulit dari Scarlett karena apaaaa, karena kena racuuuun temen-temen yang banyak banget pake skincare ini, daaan emang lagi hitsss bingit kayanya hampir semua orang Indonesia cewe – cowo tau produk Scarlett ini dan bukan cuma temenku , banyak selebgram dan influencer yang pakai produk Scarlett ini alhasil aku jadi penasaran bingit dan akhirnya aku coba semua produknya selama 6 bulan ini.



Dan aku sempet kaget pas awal aku tahu Scarlett Whitening ini merupakan produk brand yang pemiliknya adalah artis yang aku tuh suka banget nonton sinetronnya wkwkwkwk dan aku salah satu fansnya juga loh karena demen aja lihat acting dan orangnya cantik banget awal lihat heran aja kenapa kulitnya bisa mulus putih banget jujur yah aku sebagai wanita mauuu banget punya kulit kaya gituuuuu rasanya impian aku banget punya kulit cantik ,putih, mulus seperti ka Felicya Angelista waaaaa makanya pas tau produk Scarlett ini punya ka Feli jadi makin tambah penasaran buat pakai Produknya ya siapa tau bisa jadi putih, mulus , cantik mirip ka Feli yah kaan wkwkwkw ngarep gpplah yaaah

Yuk lanjut bahas produknya, Jadi Scarlett Whitening ini memiliki berbagai macam produk body brightening seperti body scrub, shower scrub dan body lotion. Eits tapi Ngga cuman itu aja, brand ini juga punya varian produk lainnya seperti shampoo, conditioner, serum, dan juga facial wash. Dan semua produk dari Scarlett Whitening sudah teregistrasi di BPOM dan pastinya produk-produk dari Scarlett Whitening ini eco-friendly (not tested on animals) jadi sudah dipastikan aman untuk kulit .


SCARLETT BODY SCRUB


Ok pertama yang aku mau review dari produk Scarlett Whitening ini adalah body brightningnya yang mengandung Glutathione dan Vitamin E yang manfaatnya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Nah karena kandungannya ini juga makanya aku tertarik untuk coba produk ini dan menurutku selama pemakaian 6 bulan ini hasilnya ok dan kulit aku jadi bertambah cerah dan hilang busik – busik jadi makin mulus deh hihihihi

Scarlett Whitening Body Scrub ini Ada 2 varian yang bisa kalian pilih yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang aku pakai saat ini adalah yang varian Romansa. Kenapa aku pilih yang Romansa karena aku suka pakai produk skincare yang wangi menurut mamak muda anak 1 ini kalau perawatan kulit kurang afdol kalo ga wangi , dan wangi dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini soft banget seperti aroma therapist jadi bikin relaks banget saat pemakaian, karena sebagai ibu rumah tangga yang semua kerjaan rumah di handle sendiri timing luluran itu adalah me time buat aku jadi emang harus di nikmati banget karena waktunya juga ga banyak , mesti pinter cari waktu biar ga diganggu bocah atau papanya wkwkwkwkwk

Untuk Tampilan packaging produk ini menurut aku cukup menarik dan keliatan mewah dengan design - bunga dan dominasi warna white and pink berkesan produk yang wangi dan dapat mencerahkan kulit, dalam bentuk stiker plastik jadi kalau kena air nggak bakal basah. Scarlett Brightning Body Scrub ini memiliki kemasan berbentuk tabung yang sudah disertai ingredients, cara pemakaian, tanda stiker keaslian produk, dan tanggal expired produk. Saat pertama kali dibuka kalian akan melihat foil seal yang berfungsi untuk menjaga kualitas produk sebelum dibuka serta terjaga produk tetap dalam kondisi baik dan tidak tumpah.

Untuk tekstur dari Scarlett Whitening Body Scrub ini cukup halus dan padat jadi ga cepet habis hihihihi. Yang aku suka sama body scrub ini karena kental jadi nggak boros pemakaian oles ga perlu banyak - banyak sudah merata saat diaplikasikan ke tubuh so jadi lebih hemat dong karena ga cepet habis wkwkwk. Selain itu butiran srubnya juga halus jadi waktu digosok nggak bikin sakit atau perih di kulit dan daki-daki juga mudah terangkat jadi kalian ga usah gosok terlalu keras dakinya udah pada gugur, terus aku juga suka banget sama wanginya yang soft, bener-bener jadi relaks setelah luluran pakai Scarlett Whitening Body Scrub ini.

Untuk penggunaannya sama seperti luluran pada umumnya tinggal ambil body scrub secukupnya terus olesin ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 10-15 menit, lalu gosok perlahan sampai daki daki pada rontok terus tahap terakhir tinggal bilas deh. Setelah pemakaian kalian bakal dapetin kulit yang makin halus, makin cerah dan wangi dong pastinya , menurutku Scarlett Whitening Body Scrub ini recommended banget dan harus kalian coba , karena aku pun pakai sampai sekarang 😍.


SCARLETT SHOWER SCRUB


Yang ke 2 mau aku review yaitu Scarlett Brightening shower scrub ini adalah sabun mandi berbentuk gel dengan butiran halus yang aman dan nyaman digunakan untuk mandi sehari-hari. Scarlet Brightening Shower Scrub ini kandungannya hampir sama dengan Body Scrub yaitu mengandung Glutathione dan Vitamin E yang manfaatnya untuk mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit. Memiliki 3 varian yang bisa kalian pilih yaitu: Pomegrante, Mango dan Cucumber. Yang aku pakai saat ini adalah varian Pomegrante. Kenapa aku pilih Varian Pomegrante ini karena aku suka banget buah Pomegrante yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, dan wanginya juga segeeer banget pas banget buat yang punya phobia mandi alias males mandi kudu wajib coba sensasi wangi dari buah Pomegrante yang ada di Scarlett Brightening shower scrub ini, dijamin bakal jadi sering mandi wkwkwk karena jujur emang wanginya nyegerin bingiiit

Untuk Tampilan packagingnya juga aku suka,dikemas dalam botol plastic berukuran 300ml dengan tutup flip top membuat sabun mandi ini mudah digunakan dan bisa di bawa kemana-mana. Pas banget buat kalian yang suka staycation atau traveling.


Cara pemakaiannya sama seperti pakai sabun mandi cair pada umumnya. Basahi tubuh, kemudian keluarin shower scrub secukupnya, gosokkan ke seluruh tubuh, kemudian bilas. kalian juga bisa pakai shower puff yang udah dibasahi, terus tuangin shower scrub secukupnya, bikin busa, aplikasiin ke seluruh tubuh, terakhir tinggal bilas sampai bersih. Mandi jadi lebih menyenangkan dengan aroma yang seger dari buah Pomegrante kulit juga jadi makin halus dan cerah , buat jadi waktu me time juga nih saat mandi buat mamak muda anak satu ini hihihi.

 SCARLETT BODY LOTION


Yang terakhir aku mau review adalah Scarlett Fragranrance Brightening Body Lotion Varian Jolly jadi ini adalah Varian terbaru dari Scarlett Whitening, Varian ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid di dalamnya yang baik untuk menutrisi dan membantu mencerahkan kulit, nah yang bikin aku penasaran adalah manfaat dari Kojic Acid bisa selain bisa mencerahkan kulit,juga banyak manfaat lainnya yaitu membantu menyamarkan bekas luka, mengurangi efek hiperpigmentasi kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari,mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan,memiliki efek anti bakteri pada kulit, dan juga memiliki efek penghambatan pada strain jamur tertentu, banyak bangeeeet kaaan manfaatnya .

Scarlett Fragranrance Brightening Body selain varian Jolly ada juga 3 varian lainnya yaitu Romansa, Charming dan Fantasia. Tapi menurut aku yang emang paling cucoook varian Jolly ini karena Teksturnya gak lengket dan cepet menyerap , punya efek tone up gitu setelah di pakek. Udah coba varian charming dan romansa. Tapi varian Joly emang wangi nya paling favorit aku wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume ada wangi vanilla, kue, agak sedikit kopi gitu dan gak menyengat sukaaa banget terus Wanginya juga tahan lama seperti parfume – parfume mevvah. Pokoknya wajib banget coba varian ini karena emang se enak ituuu wanginya ❤️


Packaging dari Scarlett Whitening Body Lotion ini terbuat dari botol plastik disertai tutup model pump dengan kapasitas 300 ml yang sudah disertai ingredients, cara pemakaian, tanda stiker keaslian produk, dan tanggal expired produk. Keunggulan body lotion dengan jenis seperti ini adalah kepraktisannya yang tinggal tekan pumpnya untuk mengeluarkan body lotion. Selain itu produk ini memiliki system lock-unlock yang memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana tanpa takut tumpah. Putar pump kearah kiri untuk menggunakan pump dan putar kearah kanan untuk mengunci pump. Bener – bener praktis dan memudahkan banget . Pas buat kalian yang suka jalan , traveling , staycation bawa bodycare jadi makin praktis ya ga sih .




Nah untuk harganya menurut aku affordable banget semua produknya seharga Rp. 75.000 untuk produk dengan kualilas yang ok bingit sangat sangat affordable banget Nah ada info bagus lagi karena kalian bisa beli paket hematnya juga kalian bisa pilih produk Scarlett yang berisi 5 item dengan harga Rp. 300.000 aja jadi lebih hemaaat kaan, kalian udah dapet exclusive box ditambah free gift. Untuk itemnya sendiri kalian juga bebas mau pilih mana aja. Untuk pembeliannya aku biasa beli di E-commerce shoppe(Scarlett_whitening)

Atau kalian juga bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000 ), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, untuk pengirimanannya cepat dan produk di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai tujuan so pastinya aman yuks kalian yang belum coba , beli sekarang dan buat kalian yang udah pernah coba boleh komen di bawah ini yah

Wassalamu'alaikum...

Salam

Rika Handayani

Instagram : @Rikaruzain


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makin Sehat dan Bugar NgeGYM Dengan Fasilitas Lengkap di OSBOND GYM

Asiknya Bicara Pengelolaan Keuangan di Webinar Ngopi bareng Bang Amar

Skin Care Alami dari Adorée Paris